Arya Khan Bongkar Kelakuan Pinkan Mambo: Minta Diciumin Terus Kalo Lagi Marah

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

VIVA Showbiz – Arya Khan mengklarifikasi mengenai video viral yang beredar di sosial media, di mana dia dan sang istri, Pinkan Mambo, terekam bertengkar hebat. Keduanya nampak cekcok sambil live di TikTok

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Pebisnis singkong itu kemudian menjelaskan mengenai kronologinya. Menurut Arya, pertengkaran keduanya sebenarnya dipicu oleh masalah sepele. Apa itu? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

"Jadi waktu kemaren aku ke Sepatan, aku dagang. Nah 3 jam kemudian handphone aku nge-blank, jadi kalo ada yang nelpon di WA itu mati, masih nyala tapi gak bisa diangkat. Aku charge masih begitu juga. Istri aku berpikir aku ke mana-mana. Manusiawi lah namanya manusia mungkin ada sifat khawatir, cemburu juga," ujar Arya di Youtube Cumicumi, dikutip VIVA, Jumat 26 Januari 2024. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

"Aku bilang 'aku gak ke mana-mana, di sini aku ngobrol, kalau gak percaya tanya aja, aku abis ngurusin survei. Ada urusan lah. Kita panjang-panjang lah (berdebat), aku nyadar diri kan, aku minta maaf. Ini sebenernya komunikasi aja, sebenernya gak papa," sambungnya. 

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.
Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Kemudian, menurut penuturan Arya, Pinkan Mambo memintanya untuk pulang dan Arya pun mengiyakannya. Namun sebelum itu, Arya minta Pinkan berjanji, agar tak lagi memperpanjang masalah tersebut. 

"Setelah aku nyampe BSD, aku sengaja live di parkiran, mau bikin kejutan lah buat dia. Dia juga lagi nge-live. Dia nyamperin aku, masih ngebahas soal itu juga," ungkapnya. 

Namun Arya mengungkapkan, keduanya kini sudah baik-baik saja. Arya pun mengaku sudah mengalah pada Pinkan Mambo. 

"Cuma itu doang masalah sepele. Aku sebagai cowok hanya sekadar menghindari, menjauh," tuturnya. 

Dalam kesempatan itu, Arya pun mengungkap kebiasaan Pinkan saat sedang marah. Menurut Arya, jika dia melakukan kesalahan pada Pinkan, dia harus langsung meminta maaf sambil terus menciumi sang istri. 

"Pinkan itu pengennya kalau aku salah langsung minta maaf, langsung dimesrain, diciumin, dibujuk-bujuk. Aku udah, cuman masih begitu terus. Dia tuh pengennya dicium terus, sampai kelar itu masalah, sampe adem," jelasnya. 

"Sekarang aku udah tau, kalau aku salah langsung minta maaf, langsung ciumin dia, terus terus sampe dia adem. Udah itu, sekarang udah tau dah kuncinya," imbuh Arya Khan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya