Heboh! Judika Bayar Royalti Rp 15 Juta ke Ahmad Dhani, Terbongkar Alasannya!

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

JAKARTA  – Musisi ternama Ahmad Dhani menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dhani mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan chat percakapannya dengan penyanyi Judika.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Di situ terlihat, Judika mengirim bukti transfer sejumlah uang kepada Ahmad Dhani. Dalam bukti transfer itu tertera nominal uang Rp15 juta yang dikirimkan ke nomor rekening Ahmad Dhani. 

Judika lantas menjelaskan bahwa dirinya membawakan dua lagu milik Ahmad Dhani dalam sebuah acara. Maka dari itu, Judika harus membayar royalti ke Ahamd Dhani. Hal itu menjadi bentuk rasa profesional dari Judika yang memenuhi kewajiban membayar royalti kepada Ahmad Dhani. 

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ahmad Dhani memuji Judika yang telah taat kepada aturan undang-undang hak cipta.

"Taat Undang Undang Hak Cipta," tulis Ahmad Dhani dikutip VIVA, Jumat, 26 Januari 2024.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Unggahan Ahmad Dhani itu sontak saja mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 30 ribu like dan mendapat lebih dari 1000 komentar. 

Warganet dibuat salah fokus atau salfok dengan jumlah nominal uang yang diterima Ahmad Dhani yakni Rp15 juta untuk dua lagu. Ada juga warganet yang memuji Judika dan Ahmad Dhani. 

"2 lagu 15 juta."

"Lumayan buat 1 lagu 7,5 juta.. 2 lagu 15 juta.. enak yaa."

"wuih mahal banget 2 lagu 15jt."

"keren @jud1ka."

"SALAH SATU PENYELAMAT, YG BERJUANG, ORANG YANG MENGHARGAI KARYA SENI, KHUSUS NYA PARA MUSISI, proud you pakde @ahmaddhaniofficial."

“Salut buat Judika."

“Ini baru musisi profesional."

"Mantap pakde, memang seharusnya begitu. Biar pencipta lagu juga sejahtera."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya