Ko Apex Sampai Nginep 5 Bulan di Hotel Buat Dapetin Dinar Candy

Ko Apex dan DInar Candy
Sumber :
  • Instagram @ko__apex

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Ko Apex mengungkap alasannya menyukai Dinar Candy yang dikabarkan telah menjadi istri sirinya. Tak hanya itu, pengusaha asal Jambi tersebut juga mengungkapkan bagaimana perjuangannya untuk mendapatkan hati sang DJ

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Pria bernama asli Arfandi tersebut rupanya terpikat dengan karakter yang dimiliki oleh Dinar Candy. Sampai-sampai ia rela menginap di hotel selama berbulan-bulan untuk mendekati Dinar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dinar Candy bersama Ko Apex dan anak-anaknya

Photo :
  • Instagram @ko__apex
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Hal itu diungkapkan Ko Apex dan Dinar Candy saat berbincang bersama Denise Chariesta. Ayah dua anak tersebut mengaku suka dengan karakter Dinar yang menurutnya tidak manja seperti wanita pada umumnya. 

“Memang dari karakter orangnya memang gua suka orang kaya dia gitu. Kalo kita melihat cewek kadang-kadang itu kan kayak maunya selalu dimanja, waktu kita deket pedekatenya kan keliatan tuh, ko ini cewek kayaknya tipikal doyannya aku begini gitu,” ungkap Ko Apex yang dikutip dari Instagram @lambe__danu pada Jumat, 26 Januari 2024. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ko Apex dan DInar Candy

Photo :
  • Instagram @ko__apex

Jika banyak yang mengira Ko Apex menyukai Dinar karena tubuh seksinya, sang pengusaha langsung membantahnya. Ko Apex terpikat dengan Dinar Candy lantaran sang DJ disebutnya seorang pekerja keras, berjuang, dan tidak melakukan hal yang aneh-aneh. 

“Dia memang yang pekerja keras, terus yaudahlah, berjuang juga, gak ada yang aneh-aneh. Kalo orang pikir kan oh saya suka mentang-mentang Dinar susunya gede gak juga lah, itu kan pikiran orang yang aneh,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Ko Apex pun menceritakan bagaimana perjuangannya untuk mendapatkan hati seorang Dinar Candy. Disebutnya bahwa ia sampai rela menginap selama berbulan-bulan di hotel dekat rumah Dinar agar bisa mendekatinya. 

“Aku nginep di Aston Simatupang deket ke rumah dia juga, lama aku (di sana) lima  bulan aku berjuang,” tandasnya. 

Komentar Netizen

“Gmn sih si permen wkt awal2 gosip dia merong2 dan teriak2 gak ngaku. Lhaaaaa... Skrg kmn2 berdua... Edyaannnn.”

“Pak haji anaknya nih pak haji.”

“Amit" kok ada ya udah ngerebut suami orang kebahagian anak eh malah gak punya malu.”

“di gituin sama laki org aja bangga…”

“Aib di bongkar.”

“Dinar dulu bilang ga akan mau jd pelakor, karena pasti akan dapat karma.. kok skr.??”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya