Aditya Zoni Jenguk Bawa Sate Padang, Ammar Zoni Makan Lahap Banget

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA – Aditya Zoni menjenguk sang kakak, Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Barat, pada Rabu, 24 Januari 2024 lalu. Hingga saat ini, Ammar masih dipenjara karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Ditemui usai mengejuk, Adit mengungkap bahwa selama bertemu dengan Ammar, ia dan kakaknya itu menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya. 

"Kami ngobrol beberapa jam terus ngomongin bapak juga. Terus menjaga lagi keharmonisan dan kerukunan, diingatkan untuk selalu salat. Itu yang selalu dibicarakan," ucap Aditya Zoni di Polres Metro Jakarta Barat.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Saat datang menjenguk, Adit membawa makanan kesukaan Ammar yakni sate Padang. Diungkap Adit, kakaknya itu merasa sangat senang saat dibawakan makanan tersebut dan makan dengan lahap.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Lahap banget, senang banget dia udah lama juga gak (makan) ini katanya. Makanya ya saya cuma senyum doang. Sate padang kesukaan dia," kata Aditya Zoni.

Lebih lanjut, Adit juga menceritakan bahwa kakaknya itu semakin mendekatkan diri kepada Allah dengan lebih rajin beribadah selama berada di dalam tahanan. 

"Dia lebih mendekatkan diri pada Tuhan ya, dia bilang sendiri sama saya 'Kalau misalkan saya nggak salat di sini, saya nggak ngaji di sini, saya bisa gila. Alhamdulillah saya di sini rajin salat terus, ngaji terus. Akhirnya saya nggak sampai gila juga. Kalau misalkan mungkin nggak ada itu, saya bisa gila'," kata Aditya Zoni.

Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba

Photo :
  • VIVA

Di sisi lain, ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba, ia diamankan pada 12 Desember 2023 lalu. Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Kemudian, Ammar bebas pada 4 Oktober 2023. Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kemudian, nasib pernikahan Ammar dan Irish Bella saat ini juga sedang berada di ujung tanduk. Irish telah menggugat cerai Ammar dan proses perceraian itu hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya