Cuek Disebut Ingkar Janji, Virgoun Akan Tetap Penjarakan Inara Rusli

Virgoun Tambunan.
Sumber :
  • Instagram @virgoun_

VIVA Showbiz – Kisruh antara Virgoun dan Inara Rusli masih berlanjut bahkan setelah rumah tangga mereka berakhir. Kini, kedua belah pihak punya laporan gugatan tersendiri terkait perzinaan yang dilakukan Virgoun dan ilegal akses yang dilakukan oleh Inara Rusli.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Meskipun upaya damai sudah diusahakan, namun pihak Virgoun justru mengingkarinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun mengatakan bahwa kliennya belum mengutarakan niat untuk mengabulkan keinginan damai dari Inara Rusli. Bahkan, Virgoun masih mau terus memproses laporannya.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

"Belum ada permintaan dari klien kami untuk melakukan mediasi. Belum ada pembicaraan juga soal perdamaian," ujar Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan, Kamis 25 Januari 2024.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

"Sejauh ini proses hukum tetap berlanjut," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Inara Rusli mengunggah momen pertemuan perwakilan keluarganya dengan Virgoun. Di situ, mereka membicarakan jalan tengah dari masalah yang tengah dihadapi.

Tetapi, Inara Rusli kecewa karena Virgoun ternyata belum mencabut laporan atas dirinya di kepolisian.

Meski begitu, Sandy Arifin menegaskan tidak menutup kemungkinan Virgoun akan berdamai suatu hari nanti.

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Nanti kita lihat ke depannya aja," kata Sandy Arifin.

Di sisi lain, Inara Rusli yang kecewa dengan sikap mantan suaminya itu hanya bisa menangis tersedu saat dimintai keterangan.

Ia bingung kenapa Virgoun sangat ingin memenjarakan ibu dari anak-anaknya sendiri. Padahal, Inara Rusli juga kerja keras demi mencari tambahan uang untuk anak-anaknya.

Inara Rusli juga tidak mau mencabut laporan perzinaan yang sudah dilakukan oleh Virgoun. Menurutnya hal itu harus dilakukan secara adil, di mana laporan terhadap dirinya pun harus dicabut.

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

"Justru kita mesti sama-sama kalau mau cabut (laporan). Mesti bareng. Ya gimana kalau saya doang? Itikad baik itu kan harus dari 2 belah pihak bukan dari sebelah pihak doang," kata Inara Rusli.

Sebagaimana diketahui, Virgoun telah melaporkan Inara Rusli atas tuduhan mengakses ponselnya secara ilegal pada 4 Juli 2023 lalu.

Hal itu dilakukan karena Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun di media sosial.

Inara Rusli sendiri seharusnya menghadap ke penyidik Polda Metro Jaya pada 27 Desember 2023 lalu, tetapi absen dengan alasan sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya