Terungkap Tujuannya ke Luar Negeri, Ivan Gunawan Minta Restu Pada Wanita Ini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA SHOWBIZ – Kabar Ivan Gunawan akan meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat sempat menghebohkan publik karena banyak yang belum siap kehilangan sosok presenter yang menghibur sepertinya. Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Indonesia dalam beberapa hari ke depan, menyusul keputusannya mundur dari acara televisi yang bertahun-tahun dipandu bersama Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Tidak sedikit yang bertanya-tanya ke mana sang desainer akan pergi dan tujuannya ke luar negeri. Akhirnya, terungkap bahwa Ivan Gunawan akan berlibur ke luar negeri bersama Maharani Kemala dan tim dari perusahaan kecantikan yang didirikan oleh wanita asal Bali itu. Scroll lebih lanjut ya.

Ivan Gunawan mengutarakan keinginannya untuk menetap beberapa bulan di luar negeri setelah nantinya rombongan akan kembali ke Indonesia. Ia meminta restu pada Maharani Kemala yang akan membawanya berlibur.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

"Mami restuin nggak sih kalau nanti kan pergi liburan sama mami. Terus udah gitu, udah aku stay dulu lah di sana ya. Aku nggak usah pulang dulu ya," kata Ivan Gunawan, mengutip video di akun Instagramnya, Kamis 25 Januari 2024.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Di pagi hari sambil sarapan, Ivan Gunawan tersambung lewat panggilan video dengan Maharani Kemala. Pemilik bisnis kecantikan itu pun menanyakan alasan mengapa Ivan Gunawan ingin tinggal di luar negeri lebih lama. Ia juga menyinggung soal pekerjaan Ivan Gunawan usai mundur dari televisi.

"Kamu udah nggak jadi artis lagi?" tanya Maharani Kemala.

"Udah lah aku udah nggak usah jadi artis lagi," jawab Ivan Gunawan.

Maharani Kemala

Photo :
  • ist

Desainer kondang itu selama ini masih menutupi ke mana tujuannya berlibur. Ternyata, ia juga masih bimbang antara menetap di Jerman atau Paris selama beberapa bulan ke depan.

Ivan Gunawan mengaku sangat ingin tinggal di Jerman, namun ia justru dimarahi oleh Bunda Corla karena takut akan menumpang di rumahnya.

"Aku tuh bingung antara aku mau tinggal di Jerman apa aku mau tinggal di Paris. Ya paling beberapa bulan sih. Tapi kalau di Jerman kemarin si Corla marah-marah takut aku tumpangin, emang sundel tuh orang," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Mantan kekasih Rossa itu juga terpikir untuk tinggal di Paris namun bukan di pusat kota. Nampaknya, Ivan Gunawan ingin mencari suasana tempat yang damai untuk melepaskan penatnya.

"Mungkin aku mau di Paris tapi mau agak ke luar kota gitu nggak usah di tengah kota," ujarnya.

Ivan Gunawan sebelumnya mengucapkan selamat tinggal pada para netizen karena berencana pergi ke luar negeri. Ia pun meminta agar netizen tak usah merindukannya karena mereka tetap bisa melihat keseharian Ivan Gunawan lewat media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya