Dewi Perssik Memantapkan Diri untuk Nikah Tahun Ini

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Pedangdut terkenal Dewi Perssik kembali membahas hubungan cintanya dengan kekasihnya, Rully. Dalam pertemuan dengan media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024, Dewi Perssik mengungkapkan hubungannya dengan sang pacar masih berjalan baik seperti sebelumnya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Baik, dari dulu memang baik," ujar Dewi Perssik. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya itu, mantan istri Saipul Jamil ini juga membeberkan rencananya untuk melangsungkan pernikahan dengan Rully. Dia meyakinkan pernikahan mereka akan segera dilaksanakan dalam tahun ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Nanti aku menikah, tahun ini. Iya dong (dinikahi Rully tahun ini)," kata Dewi Perssik.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Namun, ketika ditanya mengenai persiapan pernikahan, Dewi Perssik enggan memberikan rincian lebih lanjut dan hanya meminta doa dari semua pihak.

"Ya pokoknya kalian doakan saja. Aku pasti menikah, entah tahun ini, entah tahun kapan," tuturnya.

Di sisi lain, Dewi Perssik tengah menghadapi konflik dengan mantan sahabatnya, Indah Sari. Terkait tuduhan perselingkuhan yang diarahkan pada Rully oleh Indah Sari, Dewi Perssik dengan tegas menyatakan berita tersebut hanyalah hoaks belaka.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Meskipun Indah Sari telah menyatakan Rully berselingkuh dengan seorang perempuan di klub malam, Dewi Perssik tetap mempercayai calon suaminya dan menilai pernyataan mantan sahabatnya sebagai sensasi belaka demi kepentingan politik.

Sebagai informasi tambahan, Dewi Perssik pernah menjalani tiga kali pernikahan. Pertama kali dengan Saipul Jamil, pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun. Pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga berakhir setelah satu tahun, sementara pernikahan terakhir dengan Angga Wijaya, manajernya sendiri, berakhir dengan perceraian setelah lima tahun.

Saat ini, Dewi Perssik menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot bernama Rully. Meskipun hubungan mereka kerap dilanda drama, mulai dari perseteruan dengan selebriti lain hingga isu perselingkuhan yang baru-baru ini mencuat, Rully sendiri telah membantah tuduhan tersebut dan mengancam akan melaporkan Indah Sari tanpa bukti konkret.

Dalam pengakuan Dewi Perssik, Rully sedang bersiap untuk melaporkan Indah Sari ke pihak berwajib jika mantan sahabatnya tersebut tidak menghentikan gangguannya terhadap kehidupan pribadi Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya