Ditegur KPI, Ivan Gunawan Ngaku Gak Punya Temen: Kemaren di Demo Semua Pada Diem

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

JAKARTA – Setelah mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ivan Gunawan memutuskan untuk mundur dari program acara yang dibawakannya sebagai host acara tv dan dikabarkan akan pindah ke luar negeri

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Putuskan pergi ke luar negeri usai ditegur KPI, Ivan Gunawan baru-baru ini mengaku tidak punya teman lagi. Hal itu lantaran dirinya merasa rekan-rekannya hanya diam saja saat dirinya didemo. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Hal itu diungkapkan oleh Igun, sapaan akrabnya saat dirinya ditanya bagaimana tanggapan atau reaksi rekan-rekannya terkait pindah ke luar negeri. Namun, Igun malah mengaku tidak punya teman dan lantaran menurutnya rekan-rekannya hanya diam saja. 

“Saya alhamdulillah gak punya temen artis, saya gak pernah nanya juga gitu kan. Jadi, artis zaman sekarang ya bawa diri masing-masing lah kemaren aku juga di demo semua pada diem kan,” ujar Ivan Gunawan yang dikutip dari unggahan video di akun @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat, 26 Januari 2024. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Karena hal tersebut, perancang busana kenamaan Indonesia tersebut akhirnya menganggap bahwa dirinya tidak memiliki teman lagi di dunia hiburan Tanah Air. Igun kini hanya menganggap semuanya sebagai customer-nya saja. 

“Jadi ya aku makin merasa gak punya temen gitu jadi yaudah, jadi aku anggep semua orang adalah customer aja,” imbuhnya. 

Komentar Netizen

Sontak saja, pernyataan yang diucapkan oleh Ivan Gunawan tersebut langsung menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan dan reaksi mereka. 

“Lahh si ayu ruben sm wendi gak dianggap ituuu.”

“Baru di tegur KPI belum ditegur Allah SWT.”

“Lebay amat jadi orang..ngalah"in anak TK.”

“Dasar sensitip, tmn lu diem ya krn mrk jg bgg mo komen apa, ya x mrk kudu demo bt lu??”

“Yg bs menolong diri sendiri y diri sendiri lah, mau keluarga atau teman cuma sekedar aksesoris aja dlm kehidupan. Deketin Tuhan aja lah, one-day nnti dikasih temen beneran.”

“Ujian kak,sifat org terlihat pas kita lgi di bawah mereka kan dtang di saat kita jaya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya