Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Fadly Faisal dan Fuji
Sumber :
  • Instagram @kuy.id

Jakarta – Tren "Hi Kids" belakangan ini menjadi sorotan di media sosial, mencuri perhatian pengguna dari berbagai kalangan, baik mereka yang sudah memiliki anak maupun yang belum. Salah satu yang ikut meramaikan tren ini adalah kakak beradik Fuji dan Fadly Faisal.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Keduanya tidak hanya mengikuti tren ini untuk bersenang-senang, tapi juga dengan tujuan lebih mendalam. Mereka mengarahkan tren "Hi Kids" ini untuk keponakan mereka, Gala, yang telah kehilangan kedua orang tuanya, mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, akibat kecelakaan tragis pada tahun 2021. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Fuji An dan Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fuji_an
Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam pesan-pesan yang penuh kasih sayang, Fuji dan Fadly Faisal menyampaikan dukungan mereka kepada Gala melalui video. Mereka memperkenalkan diri dengan sebutan "Uti" dan "Ai", nama panggilan mereka dalam keluarga, sambil menunjukkan rasa sayang mereka pada Gala.

“Hi Gala ini Uti,” kata Fuji yang dikutip dari akun Instagram @kuy.id pada Jumat, 26 Januari 2024. 

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

“Ini Ai,” saut Fadly Faisal. 

“Pokoknya kita sayang banget sama Gala. Mama, papa, da Fran, Uti , Ai sayang sama Gala walaupun kita gak bisa menggantikan menjadi orang tua Gala, tapi kita akan selalu ada buat Gala,” ungkap Fuji. 

Fadly Faisal dan Fuji

Photo :
  • Instagram @kuy.id

Mereka menekankan bahwa meskipun tidak dapat menggantikan peran orang tua Gala, mereka berdua berjanji untuk selalu ada dan memenuhi kebutuhan Gala sebisa mungkin, baik itu kasih sayang maupun kebutuhan materi.

“Apa pun yang Gala butuhkan, apa pun yang Gala perlukan, mulai dari kasih sayang, materi, semuanya deh InsyaAllah kita akan penuhi semampu kita. Pokoknya Gala jangan pernah ngerasa sendiri,” ujar mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. 

Mereka juga memberikan semangat kepada Gala untuk tetap bersenang-senang dalam hidupnya, meskipun mungkin ada momen sedih. Fuji dan Fadly Faisal ingin memberikan Gala banyak kebahagiaan dan mengingatkannya bahwa dia tidak sendirian.

“Jadi Gala kalo misalnya sedih, sedih aja, tapi Ai mau Gala hidupnya banyak senengnya,” ucap Fadly. 

“Pokoknya we love you Gala,” saut dan tutup Fuji. 

Komentar Netizen

“Itu sih yg aku seneng dr keluarga mereka,hangat,saling sayang,saling support, saling jaga, kluarga Cemara vibes atau pinus atau kelapa atau nyiur.”

“Uti kerja keras buat gala walaupun harus selalu menerima hujatan netizen, tp yg sayang sama uti lebih banyak  sehat2 selalu uti dan klrga.”

“the best aunty dan uncle ever mereka rela loh kerja keras tanggung jawab demi keponakan nya.”

“Ngarasa ga si kyk liat bibi sama vanes.”

“Terharu semoga gala menjadi anak yg shalih ya nak, sukses, baik secara adab dan akhlak serta agamanya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya