Respons Atta Halilintar Saat Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Miliaran?

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Atta Halilintar dengan sang istri, Aurel Hermanysah saat ini sudah memiliki rumah baru. Keduanya pun sudah mulai pindahan.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Pada saat ditemui, Atta bercerita mengenai rumah barunya tersebut. Lantas, benarkah jika rumah baru Atta dan Aural itu seharga miliaran Rupiah, bahkan dikabarkan sampai mencapai Rp25 miliar?

Saat ditanya secara langsung, ayah dua anak itu mengaku tidak tahu perihal harga rumah barunya tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Enggak tahu aku," kata Atta Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Pada saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, Atta mengaku selama ini bekerja keras salah satunya untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk istri dan anak-anaknya.

Ia ingin menjadi suami sekaligus ayah yang bertanggung jawab.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Iya Alhamdulillah pindahan lagi ramai banget tapi kita senang jadi semangat di tahun baru, terus di keluarga kami keberkahan baru. Aku sudah sering bilang dari dulu kerja keras buat istri aku nantinya tinggalnya nyaman, Alhamdulillah tercapai," kata Atta Halilintar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

"Aku dari dulu buat rumah ya buat anak-anakku ke depannya. Ya apa-apa gak dibawa mati, anak istri dia akan melanjutkan hidup, sebagai bapak bertanggung jawab salah satunya memiliki tempat tinggal," tambahnya.

Atta mengungkap, rumah barunya itu tidak hanya digunakan untuk tempat tinggal saja tetapi juga memiliki ruangan untuk bekerja. Diungkap Atta, rumah barunya itu dibangun sudah cukup lama kurang lebih 4-5 tahun.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Ya namanya orang hidup di dunia pengin ada tempat berteduh yang aman dan nyaman, kita bukan hanya rumah, bisa jadi tempat kerja. Kita konten kreator dan pengusaha,” ujar Atta.

“Jadi di rumah ada tempat buat meeting dan buat konten, jadi apa yang dikeluarkan buat rumah bisa digunakan buat rumah dan juga bisa balik modal," jelas Atta.

"Pengennya 2024 kita punya suasana yang baru di rumah yang baru Insya Allah bisa lebih baik lagi ke depannya," tambah Aurel dalam kesempatan yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya