Kartika Putri Dapat Hadiah Spesial dari Suami Saat Ulang Tahun, Apa Itu?

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz  – Artis Kartika Putri beberapa waktu yang lalu berulang tahun pada tanggal 20 Januari 2024. Kartika mendapat kado spesial dari sang suami, Habib Usman bin Yahya. Kado tersebut adalah umrah.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Ya, Kartika baru saja tiba di Tanah Air setelah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah. Diungkap Kartika, suaminya itu selalu berusaha memberi yang terbaik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Habib memang kasih hadiahnya selalu kayak umrah aja, karena bertambahnya usia mudah-mudahan bertambah keimanan ketakwaan dan juga emang itu tempat bahagianya aku, jadi Habib berusah memberi yang terbaik. Jadi kemarin Alhamdulillah dimudahkan semuanya akhirnya berangkat cuma memang berempat saja," kata Kartika Putri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2024.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld

Kartika merasa sangat bersyukur karena ibadah umrah yang dijalaninya itu berjalan dengan lancar. Ia berada di Tanah Suci selama sembilan hari.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"Alhamdulillah lancar sembilan hari dan juga seneng banget karena berbarengan dengan Hafidz Quran jadi seneng aja vibes yang jadi lebih positif, menyenangkan dan ibadahnya jauh lebih ngena gitu," ucap Kartika Putri.

Kartika memiliki doa dan harapan bisa berangkat ke Tanah Suci minimal satu kali dalam setahun. Sekali lagi, ia merasa sangat bersyukur karena ibadah umrahnya di bulan Januari 2024 ini berjalan dengan lancar.

Kartika Putri

Photo :
  • IG @kartikaputriworld

"Doa kita tuh minimal setahun sekali ke sana khususnya di bulan Januari, Habib yang pilih. Memang enak juga udaranya, dinginnya gak dingin banget udah mau selesai, tapi juga gak panas panas banget dan kebetulan dimudahkan, Alhamdulillah," kata Kartika.

Selain mendapat kado umrah, ada kado apalagi kah yang didapat Kartika dari sang suami? Saat ditanya, Kartika mengaku mendapat kado lain sebagai tanda kasih sayang, namun ia enggan mengungkap apa kado tersebut.

"Ada lah tanda kasih sayang aja biar cukup kami berdua yang tahu," ucap Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya