Lady Nayoan Enggan Rujuk Usai Diselingkuhi Rendy Kjaernett: Maaf Aja Gak Cukup

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

BEKASI – Lady Veronica Nayoan tegas memilih bercerai dan enggan rujuk meski Rendy Kjaernett berharap sebaliknya. Diakui Lady, permintaan maaf dari Rendy Kjaernett usai selingkuh tak cukup baginya membukakan pintu hati dalam membangun rumah tangga kembali bersama.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

"Kalau dibilang permintaan maaf, sejak dari awal (selingkuh) sudah ada. Tapi kan maaf aja nggak cukup ya," tegas Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023.

Lady mengaku bahwa masih mencerna dengan baik proses mediasi dalam agenda sidang cerai tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Dalam proses mediasi itu, Lady mengaku banyak berinteraksi dengan hakim pengadilan dan dengan bersikukuh ingin berpisah dari Rendy yang menikahinya sejak 9 tahun silam.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

"Di mediasi tadi, jawaban saya masih sama seperti tujuan saya (cerai). Walaupun saya hormati keinginan dari pak hakim untuk mediasi, kan kita harus hormati hukum. Saya juga tadi sudah bicara juga, prosesnya seperti apa, mungkin kalo soal hukum tanya ke kak Ezra," bebernya.

"Jawaban saya di dalam ruang sidang masih seperti itu (tetap mau pisah)," imbuhnya.

Lady Nayoan menambahkan bahwa ia menghormati pihak pengadilan dan sikap Rendy Kjaernett yang berusaha mempertahankan pernikahannya.

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Akan tetapi, Lady Nayoan mengaku sudah tak lagi mampu membuka hati dengan kondisinya yang masih bingung menghadapi situasi ini.

"Jujur saya masih bingung. Karena saya pikir akan singkat prosesnya. Ternyata proses cukup panjang. Jadi masih bingung. Kalau tanya perasaan saya, saya bingung," tegasnya.

Lady Nayoan yang hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Ezra Simanjuntak, terlihat menjawab secara singkat berbagai pertanyaan awak media. Terlebih, Lady enggan menjawab mengenai keinginan Rendy Kjaernett yang masih berusaha mempertahankan rumah tangga meski sudah berkali-kali selingkuh. 

Hal itu pun membuat Ezra Simanjuntak buka suara bahwa pilihan berbeda dari kedua pasangan suami istri tersebut pasti ada alasan yang menyertai.

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Ada pun, sidang cerai ini akan kembali lanjut dengan agenda mediasi kedua lantaran Rendy Kjaernett masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Dari rendy pasti berusaha mempertahankan. Lazim dan wajarnya beliau memperjuangkan. Kalau bu lady sampai detik ini masih dengan keputusan yang sama. Untuk mediasi berikutnya, karena memang diwajibkan ada mediasi lanjutan dari pengadilan, itu tanggal 2 agustus," tandas Ezra.

Lady Nayoan diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Gugatan cerai ini diajukan Lady Nayoan awal pekan ini, Senin 10 Juli 2023.

Bahwasanya perkara gugatan cerai antara Gladis Veronica melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya masuk pada Senin 10 Juli 2023," kata Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta mengutip tayangan YouTube.

Ranto menambahkan, sidang perdana cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan dilangsungkan Selasa pekan depan 18 Juli 2023.

“No perkara 314/Pdt.G/2023/PN Bks. (Untuk) sidang perdana 18 Juli 2023,” katanya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya