Detik-detik Jovi Adhiguna Makan Bakso Campur Kerupuk Babi di Restoran Halal

Jovi Adhiguna makan bakso dicampur kerupuk babi di resto halal
Sumber :
  • Instagram @joviadhiguna

JAKARTA – Nama inlfluencer ternama Jovi Adhiguna saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, viralnya sebuah video yang menampilkan Jovi makan bakso di restoran halal namun dicampur dengan kerupuk babi.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Jovi membeli kerupuk babi itu di luar restoran tersebut. Video itu diunggah oleh salah satu pengguna akun media sosial TikTok.

Dalam video itu, Jovi terlihat lahap memakan bakso lalu kemudian ia mencampurnya dengan kerupuk babi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Semoga para non-muslim bisa menahan diri untuk ga bawa makanan non halal ke resto yang memang udah certified halal, supaya Kami umat islam bisa aman mengkonsumsi makanan yang udah digaransikan halal oleh pihak resto," bunyi keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Setelah video itu viral dan mendapat banyak komentar pro kontra, Jovi akhirnya meminta maaf dalam unggahan di Instagram stories.

Ia mengakui kesalahannya dan merasa tidak pantas untuk melakukan hal tersebut yakni membawa makanan non halal untuk dimakan di restoran halal.

Terlebih, Jovi meminta maaf karena makan kerupuk babi itu menggunakan alat makan di restoran tersebut yang nantinya akan dipakai oleh orang lain.

"Guys aku mau cerita dan minta maaf juga i've done something super stupid kemaren dan bener bener gak kepikiran sampe ada yg bikin content dan tag aku pagi ini di tiktok," tulis Jovi dikutip VIVA, Selasa, 18 Juli 2023.

"Jadi kemaren pas di bandara bali aku kan makan bakso afung yg di bandara ngurah rai bali dan aku makan nya pake kerupuk babi yg aku beli di bandara bali juga, aku bener bener gak kepikiran bahwa bakso afung itu halal dan aku gak boleh bawa makanan non halal buat digabungin," tambahnya.

Sekali lagi, dari hati terdalamnya, Jovi meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu. Ia mengakui kesalahannya yang kurang hati-hati. Ke depannya, Jovi menjamin hal seperti itu tidak akan terjadi lagi.

"So i would like to apologize from the bottom of ny heart sama pihak yg merasa dirugikan atau terganggu bener bener purely salah aku aku gak mikir panjang, kurang thoughtful," kata Jovi.

"And i can assure you guys kalo ini gak bakal kejadian lagi, aku bakal lebih peka lagi, apalagi sama yg berhubungan dengan agama," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya