Lady Nayoan Ungkap Reaksi Anak Usai Gugat Cerai Rendy Kjaernett

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan resmi mengunggat cerai Rendy Kjaernett usai kisruh perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. Gugatan cerai Lady Nayoan pada suaminya itu pun menuai reaksi ketiga anaknya kala sudah tak lagi menghabiskan waktu bersama Rendy Kjaernett.

Waspada Aksi Anak-anak Lempar Batu ke Mobil di Jalan Tol

"Sempat ada (pertanyaan) anak-anak pas staycation sama saya, sempat ada tanya kita kok liburannya pisah-pisah," ujar Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Diakui Lady Nayoan, reaksi anak-anaknya mempertanyakan sosok sang ayah sudah menjadi kebiasaan mereka. Sebab, Rendy Kjaernett nampaknya kerap sibuk bekerja sehingga jarang ikut dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Hal itu pun dijadikan alasan bagi Lady Nayoan untuk menjawab pertanyaan anak-anaknya.

Polisi di Kayong Utara Diduga Lecehkan ART dan Anak Angkat

"Karena mereka ada weekend sama papanya, beda hari (jalan-jalan) sama saya. Ada lah (pertanyaan) namanya anak. Dari awal kan Rendy juga (sibuk) kerja, saya bisa ambil alasan itu," katanya.

Sarwendah Kantongi Alamat Pelaku Komentar Betrand Peto, Bakal Dibawa ke Meja Hijau?

Lebih dalam, Lady Nayoan menyebutkan bahwa hak asuh anak sendiri termasuk dalam salah satu gugatan cerai pada Rendy Kjaernett. Namun sejauh ini, Lady Nayoan menegaskan bahwa permasalahan di rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett sebisa mungkin menghindari hal yang terkait dengan memperebutkan anak-anaknya.

"Saya dengan Rendy, kalau kita ada masalah namanya rumah tangga, saya 9 tahun menikah sama Rendy nggak mungkin masalah cuma ini. Kita selalu nggak pernah meributkan itu (anak-anak). Kalau dia (anak) lagi mau sama papanya, silakan," imbuh Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Terlepas dari hak asuh anak, Lady Nayoan menegaskan sikap Rendy Kjaernett untuk meminta maaf secara langsung padanya sama sekali nihil. Lady Nayoan juga menepis anak-anaknya yang menguatkan untuk memutuskan cerai. Namun, justru keinginan untuk membela diri usai diselingkuhi berkali-kali yang menjadikan keputusan bulat untuk berpisah dari pria yang menikahinya sejak 2014 silam.

"Sebenarnya saya dari awal saya bela diri saya. Membela diri. Kalau dibilang (cerai) untuk anak-anak, kesannya gimana gitu," tandasnya.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana didampingi tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023. Datang terpisah dengan Lady Nayoan, aktor berusia 35 tahun ini mengaku hadir di sidang cerai dengan agenda mediasi ini demi mempertahankan rumah tangannya.

"Dalam rangka memperbaiki rumah tangga," ujar Rendy Kjaernett saat tiba di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat.

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Dengan ekspresi wajah datar dan sesekali tertunduk, Rendy Kjaernett berjalan ke dalam ruang sidang. Meski awalnya enggan menanggapi, namun Rendy Kjaernett akhirnya buka suara mengenai tanggapannya akan sidang cerai pada hari ini.

"Harus siap, karena tetap sama prinsip saya, saya masih ingin dan akan terus perjuangkan keluarga saya. Saya ingin perbaiki keadaannya, saya ingin perbaiki semuanya, sampai utuh lagi keluarga saya," tutur Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya