Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Sidang Cerai, Syahnaz Kirim Surat Cinta untuk Jeje

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

Jakarta – Saat ini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tengah menghadapi sidang perceraian atas kasus perselingkuhan yang dilakukan Rendy. Keduanya juga baru menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa, 18 Juni 2023. 

Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah dari Jennifer Lopez, Rumor Perceraian Menguat

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah membuat surat cinta untuk Jeje Govinda di tengah kasus perceraian selingkuhannya itu. Adik Raffi Ahmad itu mengaku bersyukur karena memiliki suami seperti drummer band Govinda tersebut. 

Syahnaz Sadiqah menyebut bahwa sang suami bisa menerima dirinya di tengah perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Kasus perselingkuhan itu berawal saat Lady Nayoan membongkar kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. 

Sophie Turner Mengungkap Masa Sulit Setelah Berpisah dengan Joe Jonas

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Pesinetron itu bahkan sudah mengakui kasus perselingkuhan tersebut dan sudah melayangkan permintaan maaf kepada sang istri dan keluarganya. Namun, sampai saat ini permintaan maaf langsung dari Syahnaz Sadiqah belum diterima oleh Lady Nayoan. 

Nurul Ghufron Bakal Bela Tak Langgar Etik di Sidang Dewas KPK Siang Ini

Malah, Syahnaz kepergok membuat surat cinta dan perasaan terima kasih kepada Jeje Govinda yang sudah mau menerima dirinya. Padahal, saat ini gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lady Nayoan tengah bergulir di pengadilan. 

“Terima kasih Pika. Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur,” tulis Syahnaz Sadiqah di Instagram pribadinya. 

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

“daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku. Love You Pika. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia,”  lanjut Syahnaz. 

Sementara itu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru saja menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Bekasi. Keduanya juga tampak hadir di pengadilan dengan rentang waktu yang tidak berselang lama. 

Lady Nayoan keluar terlebih dahulu dari ruang mediasi Pengadilan Negeri Bekasi. Namun, hasil mediasi tersebut mengatakan bahwa Lady Nayoan tetap ingin berada pada pendiriannya. Sedangkan Rendy ingin mempertahankan rumah tangganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya