Viral, Video Diduga Lolly Anak Nikita Mirzani Mabuk Berat Hingga Sempoyongan

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan Lolly, lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip terlihat seorang anak perempuan diduga Lolly seperti sedang mabuk berat dalam sebuah acara.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Mengutip akun gosip @lambedanu terlihat sosok diduga Lolly menggunakan one shoulder dress bermotif floral dan heels berwarna marun terlihat seperti mabuk hingga sempoyongan. Sementara itu, seorang wanita berambut panjang memapahnya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Gadis itu terlihat beberapa kali berputar seperti tengah mabuk dan terus dipegangi oleh wanita di sampingnya. Wanita tersebut kemudian membawa keluar sosok yang diduga Lolly itu keluar dari tempat acara.

Tingkah wanita tersebut yang diduga adalah putri sulung Nikita Mirzani itu sempat mencuri perhatian tamu yang datang. Insiden tersebut membuat seorang wanita sempat melihat ke arah wajah wanita yang diduga Lolly itu hingga terkejut. 

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Bahkan saat keluar ruangan wanita itu sempat terlihat hampir terjatuh namun dipegangi oleh teman di sampingnya. Insiden itu membuat semua mata tertuju kepada wanita mabuk itu.

Saat ini, diketahui Lolly tengah berada di London, Inggris. Di sana dia tengah menempuh pendidikan. Namun sayangnya, biaya pendidikannya disebut-sebut dihentikan oleh ibunya, Nikita Mirzani. Hal tersebut membuatnya kembali membuka endorsement demi menyambung hidupnya di sana. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai menjadi sorotan pengguna media sosial. Tidak sedikit dari warganet yang kemudian membela tindakan Nikita Mirzani yang mencabut akses keuangan untuk anaknya itu.

"Kalau kayak gtu gaya hidupmu ya bagus memang ga dibayari emaknya. Lu kata gampang cari duit. Suka aneh sama pola pkir orang, Katanya dewasa jd gtu cara pembuktian ke emak lu klo lu bs berhasil tanpa mak, dg begtu malah makin ketawa emak lu krn uda terbukti omongan jelek dia ttg elu. Bukannya belajar hidup sederhana uda tau kesusahan malah banyak gaya," komentar netizen.

Wanita diduga Lolly mabuk berat.

Photo :
  • Tangkapan layar

"Mabok itu min, makin bebas aja dia tggal dsana , binggung mau gimana klw anak remaja gini dikekang berontak, kabur, bilang nya depresi pdhl ga nyari uang juga ky emaknya banting tulang pagi malam, terlepas emaknya nyinyir tp gedek juga liat loli ini sbgai emak2," komentar netizen.

Namun tak sedikit pula yang menyebut putri Nikita Mirzani itu mabuk berat lantaran ulah ibu kandungnya.

"Siapa anak yg ga depresi punya emak kaya gitu.. Emang bapak kandungnya siapa sih kok ga pernah tau ya apa gue yg kudet," komentar netizen.

"jangan salahkan anak, anak itu hanya meniru kebiasaan ortunya. klau ortu sebebas itu jangan slhkan anak juga mencontoh prilaku ortu. ya masak ortu bebas dan fulgar anak dikekang khan aneh ????. minimal klau anaknya gak pingin seburuk prilaku ortunya jaga sikap di depan anak atau medsos biar anak gak tau dengan mata kepala sendiri tabiat ortu," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya