Dari Penjaga Warnet, Oman Bean Kini Sukses Jadi DJ Hingga Diundang ke Eropa

DJ Oman Bean.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Nyoman Bayu manafe atau yang lebih dikenal sebagai DJ Oman Bean, semakin eksis di industri musik. Dalam waktu dekat, pria kelahiran 26 Agustus 1993 itu bakal merilis single baru bareng Dinar Candy. Berjudul Camel Dance, single ini sudah rilis pada 3 September 2023, di beberapa platform musik. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Rasa percaya diri DJ Oman Bean untuk berkarya tak lepas dari kesuksesan single "remixnya", yang juga ia garap sendiri. Berkat lagu itulah Oman Bean mendapat banyak apresiasi dan pengakuan. Sekitar 14 tahun malang melintang sebagai DJ, Oman Bean mendapat kesempatan untuk unjuk kebolehan di Eropa dalam waktu dekat.

DJ Oman Bean.

Photo :
  • ist
Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Setiap penampilan memiliki kesan tersendiri bagi Oman Bean. "Sebenernya hampir setiap kali main pasti ada serunya. bisa ketemuu temen baru, bisa bikin orang lain seneng dan joget, bisa dapat rezeki dari hobi aku nge-DJ. Berasa dihargain aja karya aku, itu yang paling berkesan," ungkapnya.

Tak banyak yang tahu, sebelum dikenal sebagai DJ, Oman Bean sempat menajajal sejumlah profesi lain.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sebelum nge-DJ aku tuh penjaga warnet dan dancer. Trus juga sempet house keeping pas sekolah jadi produser musik dan pernah jadi tukang bagunan juga," bebernya. 

Ke depan, DJ Oman Bean berharap bisa mendapat kesempatan untuk tampil di festival-festival besar, baik di dalam maupun luar negeri. "Pengen banget bisa tampil di Tomorrowland" pungkasnya.

GOVINDA

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

Dirilisnya single “Episode Bahagia” merupakan jembatan menuju dirilisnya album terbaru GOVINDA yang akan berisi 12 lagu termasuk remake New Version lagu-lagu hits

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024