Gigi Hadid Dikabarkan Ditangkap karena Bawa Ganja Saat Liburan

Gigi Hadid.
Sumber :
  • instagram @gigihadid

AMERIKA SERIKAT – Kabar kurang menyenangkan datang dari model kelas dunia, Gigi Hadid. Gigi diduga ditangkap hingga ditahan oleh pihak berwajib saat berlibur di Kepulauan Cayman, Britania Raya. 

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Dilansir dari E! News, Rabu, 19 Juli 2023, Gigi ditangkap pada tanggal 10 Juli lalu di Bandara Internasional Owen Roberts. Gigi diamankan bersama temannya saat tiba di bandara tersebut menggunakan pesawat pribadi.

Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram @gigihadid
Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

Saat dilakukan pengecekan, petugas menemukan ganja dan peralatan yang digunakan untuk mengonsumsi ganja di dalam barang bawaan. Setelah itu, Gigi dan temannya digiring ke rumah tahanan setempat.

Gigi dan temannya dilaporkan tidak ditahan dan dibebaskan dengan jaminan. Dua hari kemudian, tepatnya pada 12 Juli, Gigi dan temannya itu dinyatakan bersalah dan didenda USD1000. Mereka tidak menghadapi tuduhan apa pun.

KPK Resmi Tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

"Gigi bepergian dengan membawa ganja yang dibeli secara legal di NYC dengan lisensi medis," kata perwakilannya kepada E! News. "Itu juga telah legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017," tambahnya. 

Setelah bebas, Gigi dan temannya melanjutkan agenda liburan mereka. "Dia menikmati sisa waktu liburannya di pulau itu," kata perwakilan.

Beberapa waktu lalu, Gigi Hadid menjadi buah bibir karena disebut menjalin asmara dengan aktor Leonardo DiCaprio. Meski keduanya tak secara gamblang mengakui hubungan itu, namun sumber terdekat mengatakan Leo jatuh hati pada supermodel itu.

Mereka juga sempat tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta. Sumber lain mengatakan, Leo dan Gigi sama-sama menikmati hubungan mereka dan tak ingin terburu-buru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya