Ayu Ting Ting Larang Enji Bertemu Bilqis, KPAI: Dampaknya Tumbuh Kembang Anak

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut angkat bicara mengenai polemik antara Hendro Baskoro alias Enji yang mengaku tak bisa bertemu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak. KPAI menyebut bahwa larangan Enji untuk bisa bertemu dengan putrinya itu bisa berdampak pada tumbuh kembang Bilqis.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Dampaknya terhadap tumbuh kembang anak, itu pasti ya. Apalagi ada jejak digital perseteruan itu disampaikan. Ketika anak besar jejak digital ini tidak bisa dihapus dan itu bisa katakanlah berdampak pada mental anak, terutama ketika sudah sekolah kemudian bertanya siapa ayahnya, ibunya," kata perwakilan KPAI, mengutip akun gosip @lambegosiip.

Enji kembali cerai

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Lebih lanjut, KPAI juga mengungkap bahwa jejak digital perseteruan antara Enji dan pedangdut asal Depok Jawa Barat ini memang bisa menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Namun pihaknya meminta agar untuk bijak bersikap demi kepentingan Bilqis.

"Saya kira ini mempengaruhi tumbuh kembang anak. Selanjutnya ketika jejak digital ini diunggah oleh orang tua terutama publik akan terbelah ada yang setuju dan tidak setuju, oleh karena itu kita meminta netizen untuk arif, untuk melihat kepentingan terbaik untuk anak," katanya. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sementara itu, sebelumnya Hendro Baskoro alias Enji mantan suami dari pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Kali ini dirinya mengaku bahwa rindu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak.

Enji mengungkapkan bahwa ia belum bisa bertemu dengan putrinya sejak berpisah dengan Ayu Ting Ting pada 2014 silam. Enji berharap suatu hari nanti ia berkesempatan untuk bertemu dengan Bilqis.

"Belum, kalau ketemu sih belum, nanti lah mungkin, ada waktunya semuanya. Pokoknya doain aja ya semuanya," ujar Enji.

Diungkap pria berkepala plontos itu menyadari tak banyak yang bisa ia lakukan mengingat komunikasi dengan Ayu Ting Ting tidak berjaln dengan baik. Satu-satunya yang bisa mengobati kerinduan Enji hanya melihat kegiatan Bilqis di media sosial. 

"Ngga ada (cara mengatasi kangen), ya gitu aja lihat di internet," kata Enji lagi.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting yang sempat dimintai keterangan awak media terlihat murka saat salah seorang wartawan menyinggung Enji yang rindu dengan Bilqis.

"Tolong jangan nanya itu di depan anak saya," kata Ayu Ting Ting dengan wajah marah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya