Rizky Billar Mendadak Unggah Nama Bayi, Netizen Heboh Doakan Lesti Hamil Anak Kedua

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

JAKARTA – Rizky Billar membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Suami dari Lesti Kejora itu menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 18 Juli 2023.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Billar tiba-tiba mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi mengenai nama seorang bayi beserta artinya. Nama bayi yang diunggah Rizky Billar tersebut adalah Arasyi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Arasy atau Arsy adalah makhluk posisinya di bawah Lauhulmahfuz dan di atas langit ketujuh, berupa atap surga seperti kubah yang memiliki tiang-tiang yang dipikul dan dikelilingi oleh para malaikat," demikian bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Rabu, 19 Juli 2023.

Billar tidak menulis caption apapun dalam unggahannya itu. Namun yang pasti, ribuan warganet khususnya penggemar memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai respons. Mereka berharap, unggahan Billar itu sebagai kode Lesti tengah hamil anak kedua.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Apakah ini bertanda Alfatih mau punya adek???"

"MasyaAllah ku mencium aroma2 adek untuk Fatih nih."

"Masya Allaah.. yeee Abang Fatih mo punya adek."

"bismillah nma cln adek nya abang yok aamiin kan kenceng gess."

"Doa terbaik untuk Leslar Family, semoga tersemogakan semua keinginan baik."

"MasyaAllah apapun tu doa terbaik untuk keluarga kecil kalian ber3 bahagia terus till jannah Aamiin YRB ???? @rizkybillar@lestykejora."

Hingga artikel ini dibuat, Billar belum memberi penjelasan terkait unggahannya tersebut. Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada tahun 2021 lalu. Keduanya lantas dikaruniai anak pertama pada tanggal 26 Desember 2021, yang diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.Fatih tumbuh menjadi anak yang lucu dan memiliki banyak penggemar. Tak jarang, video yang menampilkan tingkah menggemaskan Fatih viral di media sosial khususnya TikTok dan Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya