Tak Lagi Dikirimi Uang Nikita Mirzani, Lolly Kini Tinggal Bareng dengan Mami Eda

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura  Meizani Mawardi atau akrab disapa Lolly masih memanas. Nikita Mirzani diketahui telah berhenti mengirimkan jatah uang bulanan kepada putri sulungnya itu yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. 

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Tak hanya itu, belakangan Lolly tinggal dengan sosok wanita yang diketahui bernama Mami Eda. Wanita tersebut merupakan teman dari Nikita Mirzani.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

Bahkan, Lolly juga sempat live bersama Mami Eda dan terlihat begitu bahagia. Keduanya bahkan begitu akrab satu sama lain. Dalam potongan live yang diunggah akun gosip @lambegosiip, terlihat kedua sempat mengobrol.

"Ini tadi malam kita tidurnya sekitar jam," kata Mami Eda yang kemudian dihentikan Lolly.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Mami sudah," kata Lolly.

"Begitu sudah, saya sudah baring di kamar saya," kata Mami Eda.

"Mami yang bangunin aku ya. Mami ke kamar aku udah bobo itu terus mami bilang 'ini kamar dingin banget hei' langsung aku bangun," kata Lolly.

"Iya karena jendelanya, mereka berdua tidur suka dingin. Jadi Eda sudah teler, Lolly sudah bleg (tidur) saya panggil Eda bilang Lolly tidur di kamar mami," sahut Mami Eda.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Di tengah live keduanya, Mami Eda mengungkap dia muncul dalam live instagram Lolly bukan untuk pansos. Dia muncul untuk menjelaskan semua masalah yang tengah ramai diperbincangkan.

Dalam kesempatan itu juga, dia berharap Lolly bisa melanjutkan sekolahnya di Inggris hingga wisuda nanti. Lalu kembali ke Indonesia dengan ilmu yang nantinya bisa membantu Nikita Mirzani.

"Ini mami bukan ikut live, mami hanya clear-kan masalah semua itu tidak apa-apa. Mudah-mudahan Lolly sekolahnya tetap lanjut di Inggris sampai dia selesai dan dia damai bersama mami Niki dan bawa pulang oleh-oleh yang bagus yaitu sekolah yang indah, yang pintar. Bisa membantu mami Niki," kata Mami Eda. 

Di sisi lain, terkait dengan penyebutan nama Mami yang disematkannya pada Eda itu hanya sekedar nama panggilan saja. Bahkan dia menjelaskan bahwa Mami Eda adalah teman dari ibunya.

"Katanya, 'Jangan halu Lolly', eh siapa yang ngehalu ya, ini itu temannya mama gue ya, tapi gue manggilnya mami," kata Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya