Park Hyung Sik Bakal Gelar Tur Fan Meeting Asia, Kapan di Jakarta?

Park Hyung Sik.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan Park Hyung Sik dijadwalkan akan menggelar Asia Tour Fan Meeting di tahun 2023-2024 ini. Bertajuk Park Hyung Sik 2023-24 Asia Tour Fan Meeting:SIKcret Time, Park Hyung Sik akan memulai tur fan meetingnya di Hong Kong Pada September 2023.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Melansir akun Instagram resmi agensi Park Hyung Sik @pandstudio_official, Park Hyung Sik akan membuka Asia Tour Fan Meeting perdanaya pada Sabtu, 16 September 2023 di Kowloon Bay International Trade and Exhibition Center (KITEC).

Park Hyung Sik.

Photo :
  • Soompi
Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

"[SIKcret Time in HONG KONG] 16 September 2023 (Saturday).KITC Details coming soon! @trikshk @nineonenine919_corp," demikian keterangan resmi agensi Park Hyung Sik.

Sementara itu, terkait dengan jadwal fan meeting di Asia lainnya, pihak agensi meminta agar penggemar menunggu pengumuman selanjutnya terkait jadwal tersebut.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

"Halo ini P&Studio, aktor Park Hyung Sik akan menggelar The 2023-24 Asia Tour Fan Meeting 'SIKcret Time' untuk membalas semua cinta penggemar dari seluruh dunia. Kami menunggu cinta dan dukungan kalian semua. Informasi lanjutan terkait fan meeting ainnya seperti negara, lokasi dan tempat fan meeting akan diumumkan berikutnya," demikian keterangan agensi.

Sementara itu, Indonesia disebut akan masuk dalam daftar negara yang dituju oleh Park Hyung Sik untuk fan meeting ini. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa promotor yang akan membawa lawan main Park Bo Young dalam drama Strong Woman Doo Bong Soon ini dan kapan fan meeting tersebut terlaksana apakah tahun 2023 ini atau di tahun 2024 mendatang.

Sebagai informasi, Park Hyung Sik memulai karier di industri hiburan Korea sebagai anggota ZE:A bersama dengan Im Siwan hingga Kim Dong Jun. ZE:A debut di tahun 2010 dengan single bertajuk Mazeltov di tahun 2010 lalu.

Dua tahun setelah debut sebagai idol, Park Hyung Sik terjun menjadi aktor dengan membintangi Foolish Mom di tahun 2012. Namanya mulai dikenal publik setelah beradu akting dengan Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woobin, hingga Kristal Jung. Dalam drama ini Park Hyung Sik berperan sebagai Myung Soo yang selalu membawa kamera di tangannya.

Park Hyung Sik.

Photo :
  • Instagram

Namanya kembali mencuri perhatian publik setelah menjadi pemeran utama dalam serial Strong Woman Do Bong Soon bersama Park Bo Young. Dalam drama ini dirinya digambarkan sebagai CEO yang super bucin dengan Park Bo Young.

Yang juga menarik perhatian publik, Park Hyung Sik berperan sebagai Yi Hyun dalam drama Happiness. Drama ini diketahui merupakan drama comeback-nya usai menjalankan wajib militer. Dalam drama ini, penggemar Drakor langsung jatuh cinta dengan karakter Yi Hyun yang begitu melindungi istrinya dari gigitan zombie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya