Heboh Berita Hoax Dicuekin Rossa, Betrand Peto Jadi Insecure Nyanyi Duet?

Betrand Peto
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan berita terkait video TikTok yang menampilkan Rossa tengah nyanyi di atas panggung konser di Malaysia. Tidak sendiri, Rossa tampil bersama Rizky Febian dan Betrand Peto alias Onyo. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Video itu viral setelah diunggah oleh salah satu akun TikTok dengan narasi seolah-olah Rossa mengacuhkan atau cuek kepada Onyo. Terkait video viral tersebut, Rossa telah angkat bicara memberi penjelasan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Rossa menjelaskan bahwa dirinya merasa difitnah dengan adanya video tersebut. Kejadian sebenarnya tidak seperti itu, Rossa justru memperlakukan Onyo dengan sangat baik. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya Rossa, ayah Onyo yakni Ruben Onsu juga dibuat geram dengan akun penyebar hoax tersebut. Diakui Ruben, berita bohong itu telah berdampak kepada Onyo.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Jadi jangan anggap bullying itu biasa. Ini kan sudah mematikan karakter, mematikan karakter seseorang," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juli 2023.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Bahkan, Ruben Onsu menjelaskan karena adanya berita hoax itu, saat ini Betrand Peto jadi insecure dan takut untuk nyanyi berduet dengan siapapun.

"Tadinya nggak mau dipikirin gitu, tapi kan dampak ke anak saya juga, Onyo jadi mulai lagi insecure jadi mulai  takut lagi nanti dia kalau mau duet sama siapapun," tutur Ruben Onsu.

"Jadi ya banyak dampak, yang jadi PR-nya lagi nanti jadinya saya sama Sarwendah lagi nih gitu," sambungnya.

Betrand Peto, Rossa dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Baik Ruben Onsu maupun Onyo merasa tidak habis pikir kenapa ada pihak yang menyalahkan Rossa. Padahal saat berada di Malaysia, Rossa memperlakukan Onyo dengan sangat baik.

"Rossa sebaik itu gitu maksudnya yang ngurusin dia. Kok bisa sih lu (oknum) pada pikiran yang jelek gitu," tutur Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya