Momen Simon Cowell Stop Cakra Khan Nyanyi Lalu Disoraki Penonton America's Got Talent

Cakra Khan di AGT
Sumber :
  • Youtube America's Got Talent

AMERIKA SERIKAT – Penyanyi Indonesia Cakra Khan menjadi sorotan saat tampil di atas panggung America's Got Talent 2023. Dengan suara merdu yang khas, penyanyi asal Pangandaran tersebut menunjukkan kemampuannya bernyanyi, meski sempat disetop oleh salah satu juri, Simon Cowell hingga akhirnya memukau penonton dengan tepuk tangan yang riuh.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Cakra Khan terlihat tampil di akun Youtube resmi America's Got Talent 2023 dengan memakai pakaian berwarna putih ditumpuk jaket cokelat. Cakra nampak grogi dengan memegang mikrofon menggunakan kedua tangannya seraya memperkenalkan diri.

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Namaku Cakra Khan, aku dari Indonesia, aku 31 tahun," ujar penyanyi bersuara khas itu dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis 20 Juli 2023.

Pelantun Harus Terpisah itu sempat berinteraksi dengan juri lainnya hingga kemudian menyebut akan menyanyikan 'Make It Rain'. Usai melodi mengalun, suara Cakra Khan pun mengikuti dengan nada yang khas dan mencoba menikmati alunan lagu.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Namun, Simon Cowell justru memintanya berhenti diiringi dengan sorakan penonton yang tak setuju dengan keputusannya. Kendati begitu, Simon Cowell ternyata merasa suara Cakra Khan dan melodi lagu tersebut kurang sesuai sehingga memintanya menyanyikan lagu lain.

"Aku rasa kamu memiliki suara yang bagus. Aku tidak suka lagunya. Apa kamu membawa lagu lainnya?" tanya Simon.

Pelantun Kepada Hati itu lantas dengan sigap menjawab bahwa memiliki lagu lain yang dapat ditampilkannya. Ternyata, pilihan lagunya saat itu memiliki kenangan indah baginya dengan mendiang ayah.

"Ya (ada lagu lainnya). Aku besar dengan (lagu) Bob Marley dan ayah saya sering memainkan lagu ini setiap saat sebelum aku pergi ke sekolah. Jadi, ini No Woman No Cry," ucap Cakra Khan.

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

Seraya menyanyikan lagu tersebut, penonton terpesona hingga memberi tepuk tangan riuh usai Cakra Khan menyelesaikan lagu. Tak disangka, lagu tersebut membuat juri turut merasakan kenangan indah serta suara khas Cakra Khan.

"Sangat terkenang, dengan suara unik, dan semua orang berdiri. Kita bisa merasakan emosinya, kamu luar biasa," Howie Mandel.

Para juri lantas memberikan jawaban 'ya', termasuk Simon Cowell yang turut menunjukkan ekspresi terpesona. Bahkan, Simon Cowell turut bertepuk tangan seraya berdiri dan memandang takjub pada sosok Cakra Khan di atas panggung.

"Kamu dapat 4 (jawaban) 'ya'," kata Simon Cowell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya