Ubah Tato Wajah Syahnaz di Punggung, Rendy Kjaernett: Sakit tapi Belum Sepadan

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram stories @ladynayoan

JAKARTA – Rendy Kjaernett membuat tato khusus berupa wajah Syahnaz di punggungnya. Tato tersebut bahkan dibenarkan oleh Rendy Kjaernett dan sempat disebutnya sebagai salah satu obat baginya. Pasca terbongkar dan kemudian digugat cerai oleh Lady Nayoan baru-baru ini, Rendy mulai berusaha memperbaiki diri.

Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Salah satunya termasuk tentang tato Syahnaz dipunggung Randy yang menyakiti hati Lady Nayoan. Belum lama ini, Rendy Kjaernett mendatangi sebuah studio tato milik Hendric Shinigami. Kedatangan Rendy untuk menghapus tato wajah Syahnaz di punggungnya. Scroll lebih lanjut ya.

Rendy mengatakan, mengubah tato tersebut sebagai bentuk wujud dari niatnya. Baru-baru ini, ia sudah menjalani satu sesi untuk mengubah tato wajah Syahnaz di punggungnya.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

"Lebih ke niat aja, kalau dibilang capek pasti capek, mental dan fisik cuma emang niatnya buat lady, buat anak-anak, buat perbaikin semuanya salah satu tujuannya, enggak apa-apa," kata Rendy mengutip salah satu kanal YouTube.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Tak mudah bagi Rendy menutupi rasa sakitnya saat dilakukan penyesuaian atas tato tersebut. Di sisi lain, ia sadar rasa sakit yang dirasakannya itu belum sebanding dengan apa yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anaknya.

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus smeoga bisa sampe pesennya niatnya, semoga aja," kata Rendy.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Rendy juga belum mengkomunikasikan hal ini dengan Lady. Ia yakin wanita yang kini sedang proses cerai darinya sudah tahu tentang rencana pengubahan tato tersebut. Hanya saja, Lady tidak tahu kapan Rendy akan melakukannya.

"Dia enggak tahu, rencananya sudah tahu, di media udah ada, tapi antara hapus atau cover, ini lebih ke cover ya, dia enggak tahu kerjainnya kapan," kata Rendy.

Sementara itu, Rendy Kjaernett masih berharap agar dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan melalui mediasi dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Selasa 18 Juli 2023. Diakui Rendy, kesalahannya hingga memicu gugatan cerai sudah sangat fatal dengan selingkuh berulang kali bahkan membuat tato wajah Syahnaz. Rendy pun menyebut kesalahannya itu sudah mustahil untuk rujuk dengan istrinya yang telah dinikahi sejak 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya