Kata KPAI Soal Enji Mau Ketemu Bilqis sampai Restoran Hancurkan Alat Makan

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Penampilan Cakra Khan di ajang bergengsi America’s Got Talent mengejutkan banyak pihak. Meski sempat di-bully, Cakra membuktikan penampilannya buat penonton dan juri memberikan standing ovation. Selain berita tersebut ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Rabu, 19 Juli 2023. Berikut daftarnya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

1. Ayu Ting Ting Larang Enji Bertemu Bilqis, KPAI: Dampaknya Tumbuh Kembang Anak

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut angkat bicara mengenai polemik antara Hendro Baskoro alias Enji yang mengaku tak bisa bertemu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak. KPAI menyebut bahwa larangan Enji untuk bisa bertemu dengan putrinya itu bisa berdampak pada tumbuh kembang Bilqis.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Dampaknya terhadap tumbuh kembang anak, itu pasti ya. Apalagi ada jejak digital perseteruan itu disampaikan. Ketika anak besar jejak digital ini tidak bisa dihapus dan itu bisa katakanlah berdampak pada mental anak, terutama ketika sudah sekolah kemudian bertanya siapa ayahnya, ibunya," kata perwakilan KPAI, mengutip akun gosip @lambegosiip.

Baca selengkapnya di sini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

2. Noe Letto Sebut Cak Nun Masih Belum Sadarkan Diri

Emha Ainun Nadjib atau dikenal luas dengan sebutan Cak Nun menderita pendarahan otak pada awal Juli 2023. Kabar terkini kondisi Cak Nun diungkap oleh putranya, Sabrang Mowo Damar Panuluh alias Noe Letto.

Noe Letto hadir sebagai tamu dalam podcast #ClosetheDoor milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa, 18 Juli 2023. Menurut Noe, Cak Nun saat ini masih belum sadarkan diri. Ia enggan menjelaskan secara rinci apa penyebab kondisi ini.

Baca di sini.

3. Disinggung Soal Rizky Billar, Dewi Perssik: Aduh Kucing Kalibata Gak Ada Levelnya

Hubungan Dewi Perssik dengan Rizky Billar tengah memanas. Hal ini tak lain lantaran unggahan Rizky Billar di akun TikToknya yang menitipkan unta ke Pak RT Uzbekistan.

Unggahan Rizky Billar itu diduga menyindir Dewi Perssik yang sempat berseteru dengan ketua RT di dekat kediamannya. Dewi Persik diketahui sempat bersitegang dengan ketua RT-nya perihal menitipkan sapi untuk kurban Idul Adha Juni lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sempat Disindir Netizen, Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent Bakal Segera Tayang

Penyanyi Cakrha Khan seperti yang sudah diketahui mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia yakni America's Got Talent 2023 yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Tidak hanya Cakra Khan, dari Indonesia juga ada Putri Ariani yang ikut dalam ajang tersebut.

Cakra Khan mengunggah informasi mengenai keikutsertaannya itu dalam unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Ternyata, video penampilan Putri Ariani di atas panggung America's Got Talent tayang lebih dulu. Terlebih, dalam ajang tersebut, Putri berhasil meraih Golden Buzzer

Baca di sini.

5. Restoran Hancurkan Alat Makan Usai Jovi Adhiguna Makan Bakso Campur Kerupuk Babi

Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh berita terkait influencer ternama Jovi Adhigun yang makan bakso di restoran halal namun dicampur dengan kerupuk babi. Jovi membeli kerupuk babi itu di luar restoran tersebut.

Video TikTok yang menampilkan Jovi tengah memakan bakso di restotan halal namun dicampur kerupuk babi itu viral di media sosial dan mendapat banyak respons dari warganet. Jovi juga sudah meminta maaf dan tidak bermaksud melakukan hal tersebut. Diketahui, kejadian itu terjadi di restoran bakso halal di Bali.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya