Sule Tepis Tuduhan Suruh Nathalie Holscher Berhijab Sebelum Nikah: Tak Pernah Ada Suruhan

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

Jakarta – Komedian Sule akhirnya buka suara soal keputusan Nathalie Holscher melepas hijab yang selama ini sudah menutupi kepalanya. Sule menilai bahwa keputusan yang diambil sang mantan istri sepenuhnya menjadi hak Nathalie Holscher. 

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

“Masalah lepas hijab, biar itu menjadi urusan dia. Toh, saya tidak pernah meminta dia untuk berhijab,” ujar bapak lima anak tersebut seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, pada Kamis, 20 Juli 2023. 

Lebih lanjut, Sule juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyuruh sang mantan istri untuk menggunakan hijab setelah memutuskan mualaf. Sule mengklaim bahwa saat itu Nathalie Holscher tiba-tiba ingin mengenakan hijab. 

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Sule.

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

“Oh enggak, dia pakai hijab dengan kesadaran sendiri. Tiba-tiba dia pakai hijab ya saya senang dong. Tidak pernah ada suruhan,” ungkap Sule.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Jawaban Sule tersebut sekaligus mengklarifikasi atas pernyataan yang sempat dilontarkan oleh Ustaz Derry Sulaiman baru-baru ini. Ustaz Derry mengatakan bahwa Nathalie Holscher menggunakan hijab atas permintaan dari sang komedian. 

“Setelah masuk Islam, Nathalie pakai hijab karena disuruh mantan suami. Jadi memang dia pakai hijab bukan karena Allah. Karena itu, mungkin dia merasa berpura-pura. Padahal tak harus begitu seharusnya,” ujar sang ustadz.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sendiri memilih menggunakan hijab setelah resmi memeluk agama Islam pada tahun 2020 silam. Nathalie Holscher sendiri sempat mengungkapkan alasan dirinya berhijab ketika wawancara dengan Gita Sinaga. 

Pada awalnya, Nathalie Holscher mengaku tidak ingin menggunakan hijab sebagai penutup kepalanya. Namun, dia mendapatkan pengaruh dari sang suami, Sule, yang masih menjadi suami kala itu sehingga dia memutuskan untuk berhijab.

“Aku itu berhijab pas nikah kan. Awalnya, memang belum mau berhijab. Tapi, dia bilang, ‘Kamu itu bagus kalau pakai jilbab,” tuturnya dalam podcast YouTube PANTENGIN TV yang dirilis pada 15 Desember 2022 silam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya