Ngeri, Punggung Rendy Kjaernett Dipenuhi Darah Saat Ubah Tato Wajah Syahnaz

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Pesinetron Rendy Kjaernett siap menempuh berbagai upaya untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Bahkan, ia rela mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah yang selama ini melekat di punggungnya selama beberapa waktu belakangan.

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

Rendy Kjaernett meminta bantuan tatto artist Hendric Shinigami untuk mengubah tato di punggungnya itu. Dalam proses pengerjaannya, Hendric Shinigami bahkan sempat terkejut lantaran banyaknya darah dalam proses tersebut.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1
Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Soal saya enggak pernah liat orang nato darahnya sebanyak itu makanya saya fotoin," kata dia mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Hendric kemudian menunjukkan foto darah yang terjadi saat proses pengerjaan pengubahan tato wajah Syahnaz tersebut. Memang dalam foto yang ditunjukkan itu terlihat begitu banyak darah yang ada di punggung Rendy Kjaernett.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Meski begitu, Hendric mengungkap bahwa apa yang terjadi pada Rendy adalah hal yang harus dibayarnya lantaran telah menyakiti hati Lady Nayoan.

"Itu yang harus dia bayar, saya dalam pengerjaan saya enggak pernah liat banyak darah," kata dia. 

Sementara itu, Rendy Kjaernett sendiri mengaku bahwa memang dalam pengerjaan proses pengubahan tato wajah Syahnaz itu rasa sakit tak terhindari. Namun dia sadar bahwa itu adalah konsekuensi yang harus dibayarnya setelah bermain api dengan adik bungsu Raffi Ahmad. 

"Sakit tapi semua harus dibayarlah yang penting dibenerin. Ini lagi dihukum sama Koh Endrik," kata dia.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Sebelumnya saat ditemui awak media dalam sidang perdana perceraiannya di PN Bekasi pada 18 Juli lalu, Rendy mengatakan, pengubahan tato wajah Syahnaz di punggungnya itu  menjadi salah satu cara pembuktiannya kepada Lady Nayoan untuk menebus kesalahannya berselingkuh dengan wanta lain. 

Ia mengaku akan mengumumkan kepada publik setelah tato wajah Syahnaz di punggungnya berubah.

"Nanti saya bakal kasih tahu ke teman-teman juga, kok. Yang pasti, secepatnya sebelum terlambat buat saya, ngebuktiin ke Lady kalau saya serius bertanggung jawab, menebus kesalahan saya," katanya.

Sebagai informasi, kasus perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah pertama kali diungkap Lady Nayoan di akun Intagram pribadinya pada Juni lalu. Dijelaskan Lady bahwa suaminya dan istri dari Jeje Govinda itu berselingkuh sejak pertengahan tahun 2022 lalu saat Lady tengah hamil anak ketiga.

Perselingkuhan tersebut bahkan sempat dipergoki Lady di tahun lalu. Baik Lady Nayoan dan Jeje Govinda juga sudah sempat membuat surat perjanjian agar keduanya tak lagi melakukan hubungan terlarang tersebut. Namun ternyata keduanya kembali menjalani hubungan terlarang itu. Hingga akhirnya Lady membongkarnya dan mengajukan cerai ke PN Bekasi pada pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya