Lolly Anak Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Video Mabuk-mabukan yang Bikin Heboh

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan putri sulung Nikita Mirzani sedang mabuk-mabukan di salah satu acara. Video tersebut sontak saja menjadi perbincangan hangat warganet dan heboh seketika itu. 

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Lolly tampaknya langsung mengetahui hal tersebut dan dia memberikan klarifikasi melalui Instagram storiesnya. Ia tak menyangkal bahwa orang di video tersebut adalah dirinya. Namun, ia menyebut bahwa video itu adalah video lama di salah satu acara. 

"Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu kenapa Anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan," ungkap Lolly seperti dilansir dari akun Instagram Stories miliknya.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Lolly mengklaim bahwa saat itu ia mabuk-mabukan dalam pengawasan orang dewasa. Namun, reaksi Lolly dalam video yang beredar karena dia tidak makan dan banyak orang yang meminta foto dengan dirinya kala itu. 

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

"Saya minum dengan pengawasan orang dewasa, tetapi saya bereaksi seperti itu di video tersebut karena saya tidak makan apa pun dan banyak hal yang terjadi dengan banyak orang yang meminta untuk difoto," sambung Lolly.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih berada di Inggris untuk menempuh pendidikan bukan melakukan hal lain. "Pertama saya di sini, di Inggris adalah untuk belajar," tegasnya lagi.

Wanita diduga Lolly mabuk berat.

Photo :
  • Tangkapan layar

Gadis berusia 16 tahun itu mengaku heran karena semua orang menjadi heboh dengan adanya video yang memperlihatkan dirinya yang sedang mabuk-mabukan. Ia bahkan menyebut bahwa minuman haram tersebut juga diberikan oleh pihak sekolah

"Aku mabuk saja heboh sedunia, padahal itu video sudah 2 minggu yang lalu. Itu pun juga aku minum sama orang dewasa, ampun deh, pusing pala barbie. Waktu aku prom di sekolah saja, aku minum wine itu pun sekolah yang kasih, hadeh netizen ribet hidupnya deh," terang Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya