Rossa Difitnah Cuekin Betrand Peto, Afgan Bela Begini

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • IG @afgan__

JAKARTA – Rossa belakangan menjadi sorotan publik usai menanggapi video hoax yang menyebut bahwa dirinya mengabaikan Betrand Peto saat konser di Malaysia. Rossa geram hingga membuat peringatan tegas untuk pembuat konten TikTok yang menggiring opini negatif tentangnya itu.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga Afgansyah Reza. Sebagai orang yang sangat dekat dengan Rossa, Afgan memberikan pembelaan. Menurutnya, Rossa bukanlah orang yang akan bersikap seperti itu kepada partner menyanyinya. Scroll untuk tahu pembelaan Afgan, yuk! 

"Kalau aku ngerasa Ocha (Rossa) ngga mungkin kayak gitu sih," ungkap Afgan, mengutip tayangan YouTube, Kamis 20 Juli 2023.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Afgan mengaku sudah melihat video yang disebarkan oleh akun TikTok @athariez_calief, di mana Rossa tampak lebih memerhatikan Rizky Febian saat bernyanyi di konsernya di Malaysia itu.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Menurut Afgan, video itu hanyalah potongan yang diambil dari sebagian momen Rossa bersama Betrand Peto dan Rizky Febian di konser itu. Sehingga, kumpulan potongan video itu berhasil menggiring opini publik dan menjatuhkan nama sang penyanyi.

"Dan itu kan kayak cuma potongan-potongan doang nih, kita kalau di panggung kan ngga nyadar ya mau gimana," kata Afgan.

"Menurut aku itu sangat menggiring opini yang negatif. Jadi aku ngga suka sih dengarnya," sambungnya.

Afgan menyarankan netizen agar melihat keseluruhan momen duet Rossa bersama Betrand Peto dan Rizky Febian dalam konser tersebut. Afgan meyakini bahwa sikap Rossa kepada Betrand Peto sama sekali tidak seperti yang disebutkan dalam video hoax itu.

"Kalau lihat full performance-nya Ocha ngga nyuekin (Betrand Peto) sama sekali," tandasnya.

Betrand Peto, Rossa dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Tak terima dikatakan bersikap buruk kepada putra Ruben Onsu itu, Rossa turun langsung ke Instagram untuk mengungkapkan kejadian sebenarnya di konser tersebut.

"Mau cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky dan Onyo sebagai bintang tamu aku," tulis Rossa di Instagram.

"Tapi tiba2 rame bgt di Tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo," tambahnya.

Saat membawakan lagu Pudar, Rossa awalnya berduet dengan Betrand Peto kemudian disusul oleh Rizky Febian yang naik ke atas panggung di tengah-tengah lagu. Rossa menjelaskan masing-masing dari mereka bertiga punya bagian lagu tersendiri. Sehingga, ketika Rizky Febian tengah menyanyikan bagiannya, Rossa tentu lebih memerhatikannya, begitu juga ketika Betrand Peto menyanyikan bagiannya.

"Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo, sampe sini semoga paham," terang Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya