Instagram Keisya Levronka Lenyap Usai Dihujat karena Berperilaku Tak Sopan

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

JAKARTA – Penyanyi Keisya Levronka kembali menuai kritik dari publik setelah momen dalam podcast Volux Media viral. Saat menjadi bintang tamu dan berbincang dengan Marlo, Keisya Levronka dinilai tak beretika karena menjawab pertanyaan sang pembawa acara dengan tidak sopan. Bahkan, Keisya beberapa kali bergumam tidak jelas menanggapi pertanyaan dari Marlo.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Tak hanya blak-blakan dalam berbicara, perilaku Keisya juga menjadi sorotan netizen. Ia kedapatan mengangkat kaki hingga dituding sangat tidak sopan meskipun suasana berbincang dalam podcast itu terbilang santai. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Akibatnya, setelah namanya kembali viral kini Instagram Keisya Levronka menghilang. Belum diketahui apakah memang sang artis menghapus sementara akunnya agar tidak dihujani komentar pedas netizen, atau akun tersebut hilang karena banyaknya orang yang melaporkan dan memblokirnya.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Potongan video Keisya dalam podcast tersebut viral di berbagai media sosial mulai dari Instagram, TikTok, hingga Twitter, meskipun unggahan aslinya di YouTube kini sudah dihapus. 

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Salah satu part yang viral adalah yang diunggah ulang di akun Instagram @lambegosiip. Di situ, Marlo tampak mengajukan sebuah pertanyaan tentang siapa yang menjadi host dalam sebuah acara. Namun, Keisya malah tidak memberi jawaban benar dan justru seperti bercanda sehingga membuat warganet geram.

"Kamu pernah nonton?" tanya Marlo dikutip VIVA, Kamis, 20 Juli 2023. 

"Pernah," jawab Keisya. "Siapa yang bawain acaranya?" tanya Marlo lagi.

Namun Keisya tidak memberi jawaban jelas dan malah bergumam dengan omongan yang tidak jelas. 

Tidak menyerah, Marlo kembali menanyakan pertanyaan yang sama. Namun lagi-lagi, Keisya tidak memberi jawaban dan malah menggumam sambil bercanda.

Alih-alih menjawab, Keisya malah justru bertanya balik ke Marlo. Ia mempertanyakan kenapa Marlo mengajukan pertanyaan seperti itu. Ekspresi wajah Keisya saat mengajukan pertanyaan ke Marlo tersebut jadi sorotan karena dianggap kurang sopan.

"Kita bahas acara orang lain apa bahas apa sih di sini itu? Kenapa harus semua-semua ditanyain sih," kata Keisya.

"Namanya kan interview," jawab Marlo.

"Oh ini namanya interview ya," respons Keisya.

Dari situlah, nama Keisya Levronka menjadi trending topik di Twitter karena banyaknya netizen yang mengkritik sikapnya. Padahal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, seharusnya Keisya bisa bersikap lebih baik di hadapan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya