Big Bet Raih Penghargaan Best Drama Series di Blue Dragon Series Awards

Big Bet.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Sebanyak empat penghargaan berhasil diraih oleh Disney+ Hotstar dalam acara Blue Dragon Series Awards (BSA) pada 19 Juli 2023. Salah satu penghargaan yang diterima adalah Best Drama Series untuk serial Korea berjudul Big Bet. Blue Dragon Series Awards sendiri telah menjadi ajang penghargaan industri pertama di Korea yang mengakui cerita dan talenta terbaik di berbagai layanan streaming. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Serial Big Bet bergenre crime action yang memiliki penggemar setia selama dua musim dan diperankan oleh aktor terkenal yakni Choi Minsik. Sehingga  tak heran berhasil meraih Best Drama Series di BSA. 

Big Bet.

Photo :
  • Disney+ Hotstar
3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Selain memenangkan Best Drama Series, serial ini juga meraih penghargaan Best Supporting Male Actor yang diberikan kepada Lee Donghwi. Season kedua dari serial ini bahkan berhasil menggeser season pertama sebagai serial original lokal yang paling banyak ditonton di Disney+ Korea pada minggu pertama penayangan.

Pada acara tersebut, Shin Yeeun memenangkan penghargaan Best Female Newcomer untuk perannya dalam serial thriller Revenge of Others. Perannya adalah sebagai seorang siswa yang pindah sekolah untuk mengungkap misteri kematian saudaranya.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Selain itu, Lee Kwangsoo juga memenangkan penghargaan Popular Actor untuk keterlibatannya dalam acara K-variety yang menghibur penonton lewat The Zone: Survival Mission. 

Carol Choi, Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC, mengungkapkan kegembiraannya atas pengakuan yang diberikan kepada serial original Korea seperti Big Bet, Revenge of Others, dan The Zone: Survival Mission. 

“Kami sangat senang bahwa serial original Korea kami telah mendapatkan pengakuan yang baik dari industri, dan kami ingin mengucapkan selamat kepada para talenta, storyteller, dan tim kreatif di balik tayangan berkualitas tinggi ini,” ujar Carol Choi.

Ia mengucapkan selamat kepada para pemilik talenta, pembuat cerita, dan tim kreatif di balik tayangan berkualitas tersebut. Carol Choi juga menambahkan bahwa Disney+ Hotstar berencana untuk menampilkan lebih banyak cerita Korea yang berkualitas di kancah internasional.
 

Disney+ Hotstar.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Selain itu, Disney+ Hotstar juga mengumumkan daftar konten APAC 2H2023 yang terdiri lebih dari 20+ konten original dari Korea dan Jepang yang akan eksklusif tersedia di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai sekarang hingga tahun 2024 dan seterusnya.

“Kami menantikan lebih banyak penonton untuk menikmati cerita-cerita ini dan berharap dapat menampilkan storytelling Korea terbaik di kancah internasional.”   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya