Terungkap, Alasan Simon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent

Cakra Khan di AGT
Sumber :
  • Youtube America's Got Talent

AMERIKA – Selain Putri Ariani, Cakra Khan juga berhasil memberikan penampilan memukau di atas panggung Americas Got Talent 2023. Video penampilan Cakra Khan diunggah langsung di akun YouTube America's Got Talent pada Rabu, 19 Juli 2023.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Cakra Khan naik ke atas panggung dengan mengenakan baju putih, celana hitam, dan jaket cokelat. Ia langsung berhadapan dengan para penonton dan juga juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Scroll untuk info selengkapnya.

"Namaku Cakra Khan, aku dari Indonesia, aku berusia 31 tahun," kata Cakra Khan memperkenalkan diri dikutip VIVA, Kamis, 20 Juli 2023.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Di atas panggung, Cakra awalnya membawakan lagu Make It Rain. Di tengah-tengah, salah satu juri yakni Simon tiba-tiba menghentikan penampilan Cakra Khan. Kemudian para penonton terdengar bersorak kesal. 

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Ternyata, alasan Simon menghentikan penampilan Cakra Khan adalah karena tidak suka dengan lagu tersebut. Simon pun meminta pria kelahiran Pangandaran itu untuk membawakan lagu lain.

"Aku pikir kamu punya suara yang bagus, tapi aku tak suka lagunya. Apakah ada lagu lain yang bisa kamu bawakan?" tanya Simon Cowell.

Mendengar interupsi dari Simon, Cakra mematuhi dan membawakan lagu lain yakni No Woman No Cry dari Bob Marley.

"Ya, aku besar dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering membawakan lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Lagu ini adalah No Woman No Cry," ujar Cakra Khan.

Penampilan Cakra Khan membawakan lagu tersebut diapresiasi oleh semua juri. Simon merasa puas dan mengaku sangat menyukai suara Cakra Khan. Ia menilai Cakra Khan lebih dari seorang artis. 

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

"Sangat langka mendengar suara seperti suaramu. Aku benar-benar suka suaramu, benar-benar suka," ucap Simon Cowell.

"Lagu kedua untuk mengenalmu membuatmu lebih menarik, itu membuatku merasa seperti kamu lebih dari seorang artis. Aku sangat menyukai suaramu. Saya merasa kamu lebih dari seorang artis. Saya sangat menyukai suara kamu, sangat suka," tambahnya.

"Menurutku, kamu memiliki suara yang sangat sangat unik dan seksi," kata Heidi Klum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya