Punggung Rendy Kjaernett Berdarah-darah Ubah Tato Wajah Syahnaz, Bagaimana Hasilnya?

Seniman Tato Menunjukkan Perubahan Tato di Punggung Rendy
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Dugaan perselingkuhan aktor Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah memang selalu ramai diperbincangkan. Salah satu hal yang mencuri banyak perhatian dari dugaan perselingkuhan itu adalah Rendy mentato wajah Syahnaz di punggungnya.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, Rendy diketahui mulai mengubah tato wajah Syahnaz yang ada di punggungnya tersebut. Rendy tidak menghapus tato itu, namun ditimpa dengan motif lain agar wajah Syahnaz tidak tampak. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam proses mengubah tato wajah Syahnaz tersebut, Rendy dibantu oleh tattoo artist, Hendric Shinigami. Dalam sebuah wawancara, Hendric menunjukkan bentuk terkini dari tato di punggung Rendy setelah memulai tahap perubahan. 

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Proses mengubah tato itu tentu saja tidak mudah. Pada saat dilakukan, Hendric menjelaskan bahwa proses tersebut dipenuhi banyak darah yang keluar dari bagian punggung Rendy yang diproses tato.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Soalnya saya sendiri juga gak pernah ketemu orang nato darahnya sebanyak itu. Makanya saya fotoin," kata Hendric dikutip VIVA dari tayangan di salah satu channel YouTube, Kamis, 20 Juli 2023.

"Sebelumnya saya pengerjaan gak pernah sampai darahnya sebanyak ini," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hendric juga menunjukkan foto tato terkini yang ada di punggung Rendy. Wajah Syahnaz yang sebelumnya terlihat jelas, kini sedikit demi sedikit sudah tidak nampak. Terlebih dalam foto itu, punggung Rendy dipenuhi darah. 

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan

Seperti yang sudah diketahui, kabar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah viral. Kabar terkait dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Lady Nayoan, istri sah Rendy dalam unggahan-unggagan di Instagram story pribadinya. Dalam unggahannya itu, Lady menjelaskan banyak hal seperti dugaan Syahnaz membelikan iPhone untuk Rendy, sampai dugaan chat mesra Syahnaz dengan Rendy yang dilakukan di aplikasi ojek online.

Lady juga mengaku sudah mengetahui dugaan adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz sejak satu tahun yang lalu. Namun, selama ini ia memilih diam. Syahnaz juga diketahui sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya