Terancam Rugi Puluhan Miliar, Rossa Adukan Akun Penyebar Video Hoax Acuhkan Betrand Peto

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

JAKARTA – Rossa akhirnya mengambil langkah tegas dengan mengadukan akun media sosial penyebar hoax mengacuhakan Betrand Peto atau Onyo. Diketahui, ada akun TikTok yang mengunggah video menampilkan Rossa tengah tampil bernyanyi di panggung konser Malaysia bersama Onyo dan Rizky Febian.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Narasi yang ditulis dalam unggahan itu seolah-olah Rossa mengacuhkan atau cuek kepada Onyo. Menurut Rossa, kejadian sebenarnya tidak seperti itu, ia justru memperlakukan Onyo dengan sangat baik. Rossa tidak tinggal diam karena merasa difitnah dan nama baiknya telah tercemar. Scroll lebih lanjut ya.

Maka dari itu, Rossa melalui tim manajemennya mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada hari ini, Kamis, 20 Juli 2023, untuk mengadukan akun media sosial yang menyebarkan hoax tersebut.

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

"Kami sudah lakukan pengaduan dan sudah diterima secara resmi oleh pihak kepolisian, kami berharap pihak kepolisian menindaklanjuti pengaduan kami dengan baik," kata Ikhsan Tualeka selaku Juru Bicara atau Jubir dari pihak manajemen Rossa sesaat setelah membuat aduan.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Rossa dan pihak manajemen akhirnya mengambil langkah tegas karena sebuah alasan. Rossa merupakan seorang artis ternama yang terikat bisnis sebagai brand ambassador dengan berbagai produk. Selama terikat kerja sama tersebut, nama baik Rossa harus tetap terjaga.

"Kenapa kami lakukan, yang pertama sebagaimana kita ketahui bahwa Rossa terikat kerja sama dengan berbagai ambassador dari berbagai produk. Kerja sama ini ada klausul yang menuliskan bahwa artis atau talent bersangkutan berkewajiban untuk menjaga nama baiknya," kata Ikhsan.

Betrand Peto, Rossa dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Jika hal itu dilanggar, Ikhsan menjelaskan resikonya cuku besar. Pihak manajemen menghindari adanya pembatalan kontrak dan pembayaran denda dengan nominal miliaran rupiah. Maka dari itu, pihak manajemen harus tetap menjaga nama baik Rossa.

"Bila ini tak terjadi resikonya cukup fatal. Pertama terjadinya pembatalan kontrak, itu sangat kami hindari, yang kedua adalah denda atau penalti yang bisa dikenakan pada artis dan talent kami," kata Ikhsan.

"Dan denda itu nilainya bisa mencapai puluhan miliar rupiah. Ini yang membuat kami melakukan proteksi, bersama tim hukum, untuk melakukan pengaduan hari ini, kami harap bisa ditindaklanjuti secara cepat oleh pihak kepolisian," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya