Saat Simon Cowell Minta Cakra Khan Berhenti sampai Kesiya Levronka Dinilai Tak Sopan

Cakra Khan
Sumber :
  • IG @cakra.khan

JAKARTA – Selain mencuri perhatian juri dan penonton di America’s Got Talent, Cakra Khan juga menjadi salah satu berita paling banyak dibaca dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 20 Juli 2023. Selain itu, ada berita lain yang tak kalah menarik. Berikut daftarnya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

1. Momen Simon Cowell Stop Cakra Khan Nyanyi Lalu Disoraki Penonton America's Got Talent

Penyanyi Indonesia Cakra Khan menjadi sorotan saat tampil di atas panggung America's Got Talent 2023. Dengan suara merdu yang khas, penyanyi asal Pangandaran tersebut menunjukkan kemampuannya bernyanyi, meski sempat disetop oleh salah satu juri, Simon Cowell hingga akhirnya memukau penonton dengan tepuk tangan yang riuh.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Cakra Khan terlihat tampil di akun Youtube resmi America's Got Talent 2023 dengan memakai pakaian berwarna putih ditumpuk jaket cokelat. Cakra nampak grogi dengan memegang mikrofon menggunakan kedua tangannya seraya memperkenalkan diri.

Baca selengkapnya di sini.

Ade Govinda Gandeng Cakra Khan, Rilis Lagu Kamu Adalah

2. 5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari dunia keartisan, YouTuber, hingga bisnis pertambangan. Bahkan, sang istri sempat dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya.

Keluarga itu diperkirakan memiliki harta kekayaan mencapai Rp4,7 triliun. Namun, di balik harta kekayaan yang dimiliki, keduanya juga sempat membuat kontroversial dan bahkan Pablo Benua sempat mendekam di penjara gegara kasus yang dibuatnya. 

Baca di sini.

3. Lucinta Luna Tolak Lamaran Pacar Bule: Gak Kuat Memuaskan Nafsu Syahwatnya

Jalinan asmara Lucinta Luna dengan pacar bulenya berhasil menarik perhatian publik. Bahkan, Lucinta Luna disebut telah dilamar oleh kekasihnya saat keduanya tengah berlibur ke Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

"Aku udah dilamar, aku eksklusif ya ngomong disini agak sedih dan gimana aku belum bisa move on juga sebetulnya padahal aku sudah dilamar seminggu yang lalu," kata Lucinta Luna mengutip tayangan YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

4. Keisya Levronka Tuai Kritikan karena Diduga Tidak Sopan

Nama penyanyi Keisya Levronka saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh viralnya sebuah potongan video yang menampilkan Keisya saat diwawancarai oleh Marlo dalam podcast ternama, Volix Media.  

Pada saat diwawancarai itu, sikap Keisya dianggap tidak sopan dan kebanyakan becanda. Potongan video itu viral dan diunggah oleh banyak akun media sosial salah satunya, Instagram @lambegosiip. Saat ditelusuri ke sumber aslinya, tampaknya video itu sudah tidak bisa diakses alias sudah tidak ada.

Baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya