Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Riccie Nick
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –  Richie Nick Jonatan atau yang dikenal sebagai Riccie Nick mengklaim telah sukses lewat dunia cryptocurrency. Ia bercerita, investasi kripto yang dijalaninya membawanya menjadi miliarder di usia muda.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Riccie kini dikenal sebagai "Raja iPhone" karena sering membagikan iPhone 15 Pro Max secara cuma-cuma kepada para pengikutnya. Aksi berbagi ini merupakan bentuk ekspresi rasa syukur atas pencapaian dalam kariernya. Riccie ingin berbagi kebahagiaan dengan pengikut dan masyarakat luas. Scroll lebih lanjut ya.

Pemuda asal Medan yang lahir pada 10 Juni 2001 ini terkenal dengan gaya rambut "landak" dan gaya hidup glamor. Dikenal sebagai figur publik dan Starboy, Riccie memiliki 9,1 juta pengikut di TikTok, 2,1 juta pengikut di Instagram, dan 1,7 juta pelanggan di YouTube.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Dalam konten-kontennya, Riccie sering memperlihatkan gaya hidup mewah dengan mentraktir pacar-pacarnya dengan barang mahal atau makan malam mewah di restoran ternama.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Bagi-bagi iphone yang sering gue lakuin ini adalah ekspresi rasa syukur atas pencapaian selama ini. Gue ingin berbagi kebahagiaan buat followers dan juga masyarakat," ujarnya dengan canda.

Riccie juga sering berkolaborasi dengan berbagai artis dan influencer seperti Lucinta Luna, Willie Salim, Berliana Lovel, dan lainnya.

Tidak hanya sukses dalam karier, Riccie juga memanfaatkan kesuksesannya untuk berbagi. Saat Ramadan, ia mengajak Lucinta Luna berkeliling mall untuk belanja busana muslim.

Lucinta Luna

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

"Khusus ini bulan Ramadhan, gue traktir busana muslim untuk Lucinta Luna. Ternyata dia pengin busana muslim paling mahal. Oke kita beliin, kita belanjain,n," ucap Riccie.

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service demi bertahan hidup di perantauan.

"Dulu Sempat dapat beasiswa dan kuliah di Western Sydney University, Australia tapi tidak di selesaikan karena Covid-19. Pernah juga sampai kerja di restoran cuci piring, nyapu, bahkan duit di rekening pernah nyentuh Rp20 ribu sampai harus tinggal bermalaman di stasiun," ungkapnya.

Namun, hidupnya berbalik 180 derajat setelah sukses dalam investasi kripto. Riccie berhasil membayar semua kesulitan masa lalunya, meski usianya baru 23 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya