Terpopuler: Cantiknya Anisha Rosnah Bergaun Pengantin, Curhatan Getir Inul Daratista

Anisha Rosnah berbalut gaun pengantin putih
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang cantiknya penampilan Anisha Rosnah kala berbalut gaun pernikahan saat gelaran acara Majelis Istiadat Pengantin Diraja usai resmi menikah dengan Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 14 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 14 Januari 2024:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Cantiknya Anisha Rosnah, Berbalut Gaun Pernikahan di Majelis Istiadat Pengantin Diraja

Anisha Rosnah berbalut gaun pengantin putih

Photo :
  • Instagram

Minggu, 14 Januari 2024 menjadi puncak acara pesta pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha Isa Kalebic atau dikenal Anisha Rosnah bin Adam. Dikenal dengan sebutan Majelis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja, acara tersebut telah dimulai sejak pagi hari ini.

Acara yang digelar di Balai Singgahsana Indera Buana, Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan ini menjadi momen perdana keduanya tampil di depan publik sebagai pasangan suami istri.

Sejumlah pejabat negara seperti Presiden Joko Widodo terlihat hadir dalam acara tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Senyum Manis Anisha Rosnah Sapa Siswa yang Datang ke Parade Pernikahannya Sejak Pukul 6 Pagi

Parade pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah

Photo :
  • RTB Live

Siang ini, usai menjalani prosesi Istiadat Bersanding Pengantin Diraja' di Balai Singgahsana Indera Buana Istana Nurul Iman. Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam terlihat melanjutkan acara Royal Precession atau parade ke pusat kota.

Terlihat Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah terlebih dahulu naik ke mobil Rolls Royce berwarna hitam. Mobil tersebut dirancang dengan bagian atasnya yang terbuka sehingga masyarakat yang hadir di pusat kota melihat mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Curhat Getirnya Hidup di Jakarta, Inul Daratista: Kalian Bukanlah Wakil Rakyat

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

Pedangdut Inul Daratista rupanya tengah merasakan keresahan atas apa yang terjadi pada kondisi dunia usaha yang digelutinya saat ini. Hal itu pun diungkapkan Inul dalam unggahannya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Ya, istri dari Adam Suseno tersebut dengan lugas dan blak-blakan menuturkan pengalaman yang dirasakannya tentang makin getirnya menjalani hidup dan menjalani usaha di masa saat seperti ini. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Lucinta Luna Ungkap Tiduri 28 Aktor, Ngaku Punya Kualitas Vagina Terbaik Hasil Operasi

Lucinta Luna

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna membongkar rahasia hubungannya dengan puluhan orang pria yang selama ini tidak diketahui oleh publik. Sejak namanya dikenal banyak orang, Lucinta Luna memang sering menimbulkan sensasi mulai dari pernyataannya berpacaran dengan sejumlah artis hingga identitasnya sebagai transpuan.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu pemilik nama asli Muahammad Fatah itu mulai menerima dirinya dan mengakui kodratnya. Baca selengkapnya klik di sini.

    Halaman Selanjutnya
    Halaman Selanjutnya