Curhat Getirnya Hidup di Jakarta, Inul Daratista: Kalian Bukanlah Wakil Rakyat

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Pedangdut Inul Daratista rupanya tengah merasakan keresahan atas apa yang terjadi pada kondisi dunia usaha yang digelutinya saat ini. Hal itu pun diungkapkan Inul dalam unggahannya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Ya, istri dari Adam Suseno tersebut dengan lugas dan blak-blakan menuturkan pengalaman yang dirasakannya tentang makin getirnya menjalani hidup dan menjalani usaha di masa saat seperti ini.

Inul Daratista sepertinya sangat kesal dengan rencana pajak hiburan yang bakal naik. Makanya, artis tersebut pun mewanti-wanti agar pajak tersebut tidak jadi naik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Hal ini tak lain lantaran Inul Daratista menilai kenaikan pajak hiburan itu akan malah membuat pengusaha hiburan seperti dirinya itu kelabakan. Bukan tidak mungkin akan berdampak terhadap pemecatan karyawan untuk mengurangi biaya operasional.

Di sisi lain, pihak yang kuat akan makin berjaya dan tujuh turunan tidak akan habis kekayaannya.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

Padahal Inul menyadari bahwa semua itu tidak akan dibawa mati, tetapi dia merasa kesulitan mencari rezeki, berbeda dengan mereka yang banyak koneksi dan main belakang.

"Sejauh mata memandang memang benar JAKARTA ini kejam !!," tulis Inul Daratista dalam unggahan Instagram pribadinya, dikutip dari unggahannya, Minggu 14 Januari 2024.

“Beda sama yg bnyk koneksi dan main belakang Klo sya gak takut dosa mau jg sih tua makmur meski cari duitnya haram, sayangnya Allah memilih sy jd orng baik, meski kdng jd orng baik trnyata hrs kuat mental!!,” sambung Inul Daratista.

Inul Daratista tak memungkiri bahwa dia iri melihat orang lain yang baru saja menjalankan bisnis, tiba- tiba saja bisa langsung meningkat drastis.

“Aku iri lht yg lain bisnis dlm 2 tahun tau2 moncer jd trilyunan, kira2 bayar PAJAKnya aman apa di amankan ya?,” tanya Inul Daratista.

Begitu juga dengan anggota DPR yang baru, Inul Daratista juga ikut menyinggungnya, melalui postingannya itu.

“Ada juga baru jd anggota parlemen wis naik mercy pamer mobile ada 10 macam2, dri ujung kaki sampe sirah brendit semua...,” tulis Inul Daratista.

Di saat mereka bisa membeli mobil mewah dan barang branded dengan gampang, Inul Daratista mengaku bahwa dia hanya mampu membelinya dengan cara dicicil.

“Saya punya aja belinya pake cicilan 1 tahun, beli barang merk pake instalment Mikir kalo beli los dol karyawanku iso gak gajian. Untung ada penghasilan sampingan nyanyi dll,” tulis Inul Daratista lagi.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram/inul.d

“Nih pondok indah teman2 sy bnyk yg nawarin rumahe di jual gak kuat mbyar pajak rumah yg selangit!!,” sambung Inul Daratista.

Berkaitan dengan pajak, Inul Daratista pun berharap agar pemerintah memperhatikan penderitaan rakyat kecil yang ada di bawah.

“Yg duite bnyak bodoh amat liat kita nangis darah. Smpe beneran naik nih pajak... kalian bukanlah wakil rakyat tapi pembunuh rakyat,” pungkas Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya