Soal Hubungan dengan Eva Manurung, Ini Kata Jordan Ali

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Jordan Ali angkat bicara terkait kabar putusnya hubungan dengan Eva Manurung. Jordan membantah tudingan bahwa dirinya yang mengakhiri hubungan tersebut, melainkan adalah ibunda penyanyi Virgoun yang meminta agar keduanya mengakhiri hubungan tersebut.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Demi Allah demi Rasulullah, bukan saya yang memutuskan hubungan. Ada buktinya, dia yang minta," ungkap Jordan Ali, seperti yang dikutip dari wawancara YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 13 Januari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Jordan menceritakan, awalnya Eva Manurung mengancam akan mengungkapkan putusnya hubungan mereka kepada media. Jordan mengaku telah mencoba melarang dan menasihati Eva agar tidak melakukannya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Dia bilang, 'besok gue bakalan bilang, kalau lu sama gue tidak ada hubungan sama sekali.' Aku bilang, Mi ngapain sih ngomong begitu, dia bilang, 'enggak bisa. Mulai besok gue akan ngomong ke infotainment lu sama gue enggak ada hubungan lagi,'" cerita Jordan Ali.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Meskipun demikian, ancaman tersebut tidak pernah terealisasi. Jordan Ali menunggu beberapa hari untuk mendengar pernyataan dari Eva Manurung, namun ketika itu tidak terjadi, dia memutuskan untuk membuat video klarifikasi bahwa hubungan mereka telah berakhir.

"Gue tunggu nih sampai beberapa hari enggak ada omongan ke infotainment. Oh ya sudah deh, gue bikin konten, gue klarifikasi bahwa gue sama Mami Eva engga ada hubungan apapun," jelas Jordan Ali.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Selain membantah isu putus hubungan, Jordan Ali juga mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan selama liburannya dengan Eva Manurung ke Thailand. Jordan merasa diperlakukan seperti kuli oleh ibunda Virgoun tersebut, karena harus membawa sejumlah barang belanjaan yang dibeli Eva Manurung selama liburan.

"Bener banget (diperlakukan seperti kuli)," ujar Jordan Ali, merinci pengalamannya selama liburan di Thailand, di mana Eva Manurung membuka jasa penitipan barang atau jastip.

Jordan Ali juga menegaskan, ide liburan ke Thailand bukan berasal darinya, melainkan merupakan inisiatif dari Eva Manurung. Meski demikian, Jordan mengungkap bahwa ia sempat menasihati Eva untuk tidak pergi ke Thailand dan lebih baik menabung uang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya