Raffi Ahmad Pamer Kesuksesan Bisnis Klub Malam, Langsung Diceramahi Netizen

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Julukan Sultan Andara yang diberikan kepada Raffi Ahmad memang bukan tanpa sebab. Suami Nagita Slavina itu diketahui memiliki banyak bidang bisnis yang sukses sembari menekuni aktivitasnya di dunia hiburan. Kehidupan mewah sudah memfaslitasi Raffi Ahmad sehari-hari yang dihasilkan dari kerja kerasnya selama ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memiliki berbagai cabang bisnis, mulai dari kuliner, kecantikan, olahraga, hingga yang terbaru adalah gaya hidup. Scroll lebih lanjut ya.

Lewat unggahan di Instagram, bapak dua anak itu menunjukkan bisnis klub malam yang baru ia jalani di kawasan Jakarta Utara. Raffi mengungah video singkat saat tengah berada di klub tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Rame banget mantap, ini belum jadi aja udah gokil apalagi di atas udah jadi ya," kata Raffi Ahmad, mengutip unggahan video di Instagramnya, Sabtu 13 Januari 2024.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Klub malam tersebut nampak sedang beroperasi dengan musik yang sangat keras dan lampu yang gemerlap. Di situ, ada banyak pengunjung yang datang hampir memenuhi seluruh bagian ruangan. Terlihat juga kemeriahan yang terjadi karena salah satu pengunjung sedang merayakan ulang tahun di sana.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa tempat itu belum jadi sepenuhnya. Ada lantai atas yang nantinya akan disediakan sebagai tempat karaoke.

"Di atas karaoke," sambungnya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • ist

Klub malam di kawasan Pantai indah Kapuk itu masih dalam proses pembangunan, namun sudah dibuka untuk umum dan didatangi oleh banyak pelanggan. Raffi Ahmad pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaan dan kebanggaannya karena tempat hiburan malam itu selalu ramai dengan pengunjung.

"Party !!!!!!!!!!! ini tempat gokiillllllllll !!!!! Petjaaahhhhhh abisssssss !!!! padahal belum 100% jadiiii .... baru 70 persen aja udh keren banget dan full house terusss !!!!," ujarnya.

Sayangnya, meskipun Raffi Ahmad berniat menunjukkan kesuksesan bisnisnya tetapi banyak netizen yang justru menghujat dirinya. Netizen beranggapan bisnis klub malam kurang baik karena di dalamnya banyak aktivitas yang melenceng dari ajaran agama Islam. Netizen lantas berceramah mengingatkan Raffi Ahmad perihal bisnis yang halal agar menjadi berkah bagi keluarganya.

"Semakin diuji nih Rafi sama Allah mengutamakan duniawi daripada akhiratnya," komentar seorang netizen.

"Ternyata sudah kelihat bisnis haram mu, jangan kau bangga sama bisnis ini, hati-hati ini nanti yang bisa merusak keluargamu, terutama anak mu, sayangnya Raffi kamu sudah maju dalam bidang entertaiment kenapa malah ikut bisnis yang seperti ini," ujar yang lainnya.

"Raffi... Kenapa merambah bisnis seperti ini.... Ya Allah . Sangat di sayangkan," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya