Kiky Saputri Ungkap Hal yang Disiapkan Sebelum Menikah, Mental Hingga Kemungkinan Cerai

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA – Rumah tangga Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tengah berbahagia menanti kehadiran anak pertama mereka. Belum lama ini, Kiky Saputri mengumumkan bahwa ia tengah mengandung berdasarkan hasil test pack garis dua. Pasangan yang menikah pada Januari 2023 itu memang selalu terlihat harmonis, sehingga kabar kehamilan sang komika diharapkan bisa memberikan lebih banyak kebahagiaan.

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Sebagai seorang istri, Kiky Saputri ternyata menyiapkan banyak hal sebelum menikah. Bukan hanya dari segi finansial tetapi juga mental hingga kesiapannya seandainya berpisah dari sang suami. Scroll lebih lanjut ya.

"Jujur nih kang Armand, aku sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, aku udah ngobrol dulu sama diriku sendiri, aku udah tanya 'Ky, lo akan menikah, lo siap cerai?'" kata Kiky Saputri, mengutip video TikTok Armand Maulana, Sabtu 13 Januari 2024.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Bagi Kiky Saputri, ada dua hal yang memungkinkan ia berpisah dari suaminya suatu hari nanti yakni perceraian karena selingkuh dan meninggal dunia. Apalagi, Kiky Saputri membayangkan nasib anak-anaknya kelak jika tak ada sang suami di sisinya.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim

Oleh sebab itu, komika yang suka mengkritik para petinggi negeri tersebut menguatkan mentalnya sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Kiky Saputri tak mau nantinya menderita karena menjadi seorang ibu. Baginya, kekuatan mental jauh lebih penting dari pada finansial yang bisa ia cari dengan cara bekerja lebih keras.

"Jadi aku nggak mau lagi ada alasan karena anak, gue tersiksa lahir batin, karena bukan finansial doang. Kalau kita sebut, mental tuh paling penting," jelasnya.

"Jadi ketika itu, aku udah bisa jawab 'oh gue nggak apa-apa misalnya, amit-amit, laki gue selingkuh, gue punya rumah sendiri, gue punya tabungan, anak gue yang bawa, gue siap," katanya lagi.

Kiky Saputri dan suami

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Selama hampir setahun mengarungi bahtera rumah tangga, memang hubungan Kiky Saputri dan Khairi masih adem ayem. Mereka bahkan saling pendukung pekerjaan masing-masing termasuk kompak membuat konten bersama seperti pekerjaan Kiky Saputri di dunia hiburan.

Berbagai kesiapan mental itu sudah dipikirkan secara matang oleh Kiky Saputri, hingga akhirnya ia berani menikah.

"Ketika aku bisa jawab pertanyaan paling pahit, kan perempuan paling pahitnya itu perpisahan. Ya udah aku baru berani melangkah ke pernikahan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya