Tahu Okie Agustina Bakal Cerai Lagi, Pasha UNGU: Udah Tua, Jangan Ribut Mulu

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Masalah rumah tangga Okie Agustine dan Gunawan Dwi Cahyo rupanya sudah sampai ke telinga Pasha Ungu sebelum keduanya resmi bercerai. Hal ini diungkapkan oleh Okie Agustina tentang Kiesha Alvaro yang mengadukan masalah rumah tangganya ibunya tersebut. Okie Agustina hanya bisa tertawa mengingat saat anaknya menjelaskan rencana perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Pasha.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sebenarnya, Pasha Ungu terlebih dahulu mengetahui hal itu karena diceritakan langsung oleh Okie Agustina. Kemudian saat bicara dengan Kiesha, Pasha Ungu memberikan respon yang sangat santai alih-alih terkejut mendengarnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi aku telepon, aku bilang, 'Yah ini sebelum ramai, dan kalau ini sampai ramai pasti ayah akan kebawa-bawa'. Aku ceritain semua masalahnya. Ya udah ngomong sama Kiesha," kata Okie Agustina, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Sabtu 13 Januari 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Kiesha Alvaro lantas menyahuti pernyataan ibunya itu sambil tertawa. Ia mengingat lagi bagaimana respon Pasha Ungu yang menasihati Okie Agustina supaya ingat umurnya yang sudah semakin menua. Pasha meminta agar mantan istrinya itu tidak menyebabkan keributan.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Tiba-tiba ngomong gini, 'Ya udah kak, kamu jagain bunda. Bilangin sama bundamu, udah tua, jangan ribut-ribut mulu. Kalau emang udah nggak bisa ya udah'," kata Kiesha Alvaro menirukan Pasha.

Menurut Kiesha, Pasha Ungu punya cara berpikir yang sama dengan dirinya. Mereka berdua peduli dengan perasaan dan nasib Okie Agustina tetapi tak mau terlalu ambil pusing untuk menghadapinya.

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Kedekatan mereka bertiga membuktikan bahwa hubungan dengan Pasha Ungu masih terjalin dengan baik sampai saat ini. Bahkan, meskipun sudah bercerai Okie dan Pasha masih memanggil dengan sebutan ayah dan bunda. Okie pun mengungkapkan bahwa ia dan Pasha memang berkomitmen untuk menjaga hubungan baik, terutama untuk anak-anak.

"Dari awal komitmen aku sama Pasha tetap hubungan baik, apalagi untuk anak-anak, tetap manggil ayah bunda," jelasnya.

Sementara itu, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai pada 8 Januari 2024. Masalah rumah tangga mereka muncul sejak adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan dengan seorang wanita di Kota Kediri.

Diketahui, Okie dan Gunawan memiliki satu orang anak. Kemudian, Gunawan juga memiliki kewajiban untuk memberi nafkah kepada sang anak sebesar Rp5 juta perbulan. Setelah berpisah, Okie Agustina menyatakan tidak akan membatasi pertemuan Gunawan Dwi Cahyo dan anak-anaknya meski hak asuh jatuh ke tangan Okie Agustina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya