Rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Merasa Seperti Hidup Kembali

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

TANGERANG – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jalita saat ini semakin akur dan harmonis. Sebelumnya, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada Februari 2023 lalu. Saat itu, berita mengenai keretakan rumah tangga keduanya sempat ramai diperbincangkan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Beruntungnya, Bekti dan Dila memutuskan untuk rujuk. Setelah itu, keduanya semakin harmonis. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Kamis, 28 Desember 2023, Dila juga merayakan acara ulang tahun Indra Bekti yang ke-46. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Setelah rujuk dan akur kembali dengan Dila, Bekti mengaku merasa seperti hidup kembali. Ia merasa seperti bulan madu lagi dan seperti baru menikah. Kini, Bekti dan Dila kembali membangun pondasi rumah tangga dengan kuat, keduanya juga saling mendukung.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Momen Indra Bekti bertemu Aldilla Jelita dan saling pelukan usai berita cerai

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

"Ya itu pasti (merasa hidup kembali) aku kembali kayak punya bulan madu lagi, kita punya waktu yang kayak pacaran dan atau kayak abis menikah baru lagi. Jadi refresh aja buat diri kita sendiri dan kita mulai dari 0 lagi untuk bisa saling memaafkan, saling support yang paling penting itu," kata Indra Bekti di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis, 11 Januari 2024.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Bekti merasa sangat bersyukur bisa kembali berumah tangga dengan Dila. Hubungan Bekti dan Dila yang kembali akur juga disambut baik oleh kedua buah hati mereka. Hal itu bahkan berdampak ke nilai pelajaran sekolah anak-anak Bekti dan Dila.

"Aku bersyukur banget sama Dila bisa kembali lagi, bersama dengan anak-anak lagi mereka pun happy dan bunda bilang nilainya anak-anak udah bagus lagi. Pas saat aku gak ada tuh mereka sempet down, dan akhirnya kita bersama lagi semangat lagi dan ngebuktiin kalau misalnya mereka pun dengan keutuhan keluarga ini mereka ngerasa bahagia," kata Bekti.

"Merasa punya orang yang bisa diajak curhat gitu kalau misalnya abis pulang sekolah bareng-bareng ndusel bareng. Ya sudah terus Alhamdulillah, membuat mereka semakin semangat dan sekolahnya jadi bagus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya