Gibran Bareng Raffi Ahmad Tanding Mobile Legends Lawan Vidi Aldiano, Menang Siapa?

Gibran, Raffi Ahmad, Vidi Aldiano
Sumber :
  • TKN Prabowo-Gibran.

TANGERANG - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Gemaz Fest 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat malam, 12 Januari 2024.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Gibran datang dengan mengenakan kemeja biru. Gibran langsung disambut dengan teriakan anak muda selaku pecinta Esports yang hadir dalam acara itu. Scroll untuk info selengkapnya.

Selain Gibran, para selebriti papan atas juga ikut hadir antara lain Raffi Ahmad, Ahmad Jalaluddin Rumi (El Rumi), dan Ragowo Hediprasetyo atau Didit Prabowo (anak capres nomor urut dua, Prabowo Subianto).

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Gibran dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa

Gemaz Fest 2024 ini menampilkan pertarungan antara tiga tim esports ternama di Indonesia yakni RERW, Onic Esports, dan Evos Esports. Ketiganya akan memperebutkan trofi untuk game Mobile Legends: Bang Bang. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Selain itu, ada juga pertandingan antara selebriti dan influencer. Mereka yang bertanding antara lain Raffi Ahmad, Video Aldiano, Alshad Ahmad, Melinda Rohati (Meyden), Catherine Alicia (Chateez). 

Awalnya, pembawa acara memanggil tim dari Video Aldiano yang terdiri dari lima orang. Kemudian, dilanjut memanggil tim dari Raffi Ahmad. Saat itu, hanya empat orang yang maju, antara lain, Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Meyden dan Chateez.

"Kok hanya berempat saja Mas Raffi?" tanya pembawa acara. 

"Tenang saja, aku mengajak satu orang spesial. Karena aku penasaran, dia jago apa enggak, tapi aku yakin dia jago," kata Raffi. 

Raffi kemudian memanggil sosok spesial yang ternyata merupakan Gibran Rakabuming Raka. Gibran pun langsung naik ke atas panggung dan menyapa para pecinta Esports yang hadir. 

“Ini dia satu tim lagi, personel yang akan membantu tim kita, kita sambut Mas Gibran Rakabuming Raka,” teriak Raffi ke penonton.

"Hallo," sapa Gibran sambil melambaikan tangan. 

Raffi kemudian bertanya kepada Gibran, akan menggunakan hero apa saat bertanding melawan tim Vidi Aldiano

"Mas Gibran heronya apa?" tanya Raffi. 

"Nana," jawab Gibran. 

"Nana, hey, enggak boleh dibanned Nana ya. Nana, awas sampai dibanned, cawapres enggak boleh dibanned," kata Raffi ke tim Vidi Aldiano.

Selanjutnya, pembawa acara pun mengarahkan tim Raffi Ahmad dan tim Vidi Aldiano untuk ke kursi masing-masing sebelum akhirnya pertandingan dimulai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya