Ditanya Soal Momongan, Begini Respons Azizah Salsha

Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

TANGERANG – Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan mengidolakan Rayyanza Malik Ahmad atau akrab juga dengan nama Cipung. Bahkan, baru-baru ini Azizah mengunggah beberapa slide foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Rayyanza.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Pada saat ditemui awak media, Azizah mengungkap bahwa putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sangat lucu dan menggemaskan. Rayyanza sendiri memang menjadi balita yang disukai banyak orang dan sudah memiliki banyak penggemar. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Iya lucu banget Cipung, gemas sekali," kata Azizah Salsha di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis, 11 Januari 2024.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Dalam kesempatan itu, Azizah Salsha juga angkat bicara saat ditanya perihal momongan. Wanita kelahiran 2003 itu meminta doa terbaik. Diketahui, Azizah dan Arhan sudah menikah selama lima bulan. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

"Doain saja doain saja," kata Azizah atau yang akrab juga dengan nama Zize.

Terkait momongan, Azizah menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia tidak mau terburu-buru dan memasrahkan semuanya pada Sang Pencipta.

"Enggak (buru-buru) sih (punya momongan). Jalanin saja dulu, ya tergantung dikasihnya saja sama Tuhan," kata Azizah.

Sebelumnya, Pratama Arhan yang merupakan pemain sepakbola ternama Tanah Air, resmi menikah dengan Azizah Salsha pada Minggu 20 Agustus 2023. Pernikahan itu digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu dari KBRI Tokyo. 

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya