Gak Nyangka, Sosok Inilah yang Buat Ariel NOAH Patah Hati Terberat dalam Hidupnya

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

JAKARTA – Hubungan asmara Ariel NOAH kerap menuai sorotan publik terutama sejak ia bercerai dari Sarah Amalia pada 2008 lalu. Hingga kini, Ariel diketahui masih betah menjomblo meskipun ada banyak orang yang kerap menjodoh-jodohkannya dengan Luna Maya hingga BCL.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meskipun usianya sudah terbilang tidak muda lagi, tetapi Ariel masih bisa membuat wanita mana pun terpesona. Bahkan, ada banyak fans NOAH yang merupakan gadis-gadis muda yang jatuh cinta dengan ketampanan dan suara merdunya. Scroll lebih lanjut ya.

Di samping berbagai kesuksesan yang diraih selama berkarier, ternyata Ariel NOAH juga pernah merasakan patah hati yang sangat sulit baginya. Bukan karena putus dari Luna Maya atau ditinggal nikah BCL, Ariel mengu patah hatinya disebabkan karena sang ayah meninggal dunia.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Iya bisa patah hati, gue bisa patah hati dong, memang gue batu apa," kata Ariel NOAH, mengutip unggahan Instagram @nazriel_irham1981, Jumat 12 Januari 2024.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Sang ayah yang bernama Nazmul Irphan meninggal dunia pada tahun 2016. Sepeninggal ayahnya itu, Ariel mengaku merasakan dampak yang sangat besar dalam hidupnya. Mengingat sang ayah sangat dekat dengannya sebagai tempat mengadu saat ada masalah, Ariel pun sangat terpuruk ketika ayahnya meninggal dunia.

"Mungkin ditinggal bokap itu gue paling berat, kayaknya itu paling berat dari pada masalah yang lain itu, waktu bokap berpulang," katanya.

Ariel tak pernah membayangkan akhirnya bisa merasakan duka yang sangat mendalam karena ditinggal oleh sang ayah. Meski sebelumnya pernah berduka karena melihat orang lain yang meninggal dunia, Ariel baru merasakan sendiri ketika ditinggal ayahnya.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @arielnoah

Butuh waktu yang cukup lama bagi Ariel bisa mengobati rasa sedihnya tersebut. Namun tak jarang ia juga kembali mengalami kesulitan. Ariel mencoba melakukan berbagai kesibukan untuk melupakan kedukaannya, namun bayangan wajah sang ayah masih terus muncul dalam benaknya.

"Gue mulai mengobatinya dengan kontemplasi yang mana jebakan setan mana yang ini, baca buku, karena kan belum benar-benar bisa melepaskan," jelasnya.

Di samping itu, ada sedikit penyesalan dalam hati Ariel karena banyak keinginan ayahnya yang belum bisa diwujudkan. Ia juga berharap banyak hal yang bisa diubah termasuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

Ariel NOAH.

Photo :
  • Instagram @arielnoah

"Yang paling nggak enak itu penyesalan, hal-hal yang kita nggak sempat lakuin, itu tu datang terus," ujar Ariel.

"Banyak banget (penyesalan), karena gue lagi sibuk kerja, pada saat dia sakit gue fokus banget cara menanggulanginya secara medisnya. Padahal sebenarnya dia dibawa jalan-jalan aja bisa lebih hilang stresnya," tandasnya.

https://www.instagram.com/p/C1y_b6lpRbY/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya