Soal Komentar Body Shaming, Aurel Hermansyah: Enggak Penting

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

TANGERANG – Aurel Hermansyah tampaknya sudah tidak mau membahas lebih lanjut terkait komentar body shaming dari netizen. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aurel baru-baru ini mendapat komentar bernada body shaming di media sosial.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Saat ditemui awak media di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Aurel tampaknya sudah tidak mau lagi menanggapi terkait komentar bernada body shaming yang diterimanya itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Enggak sih, enggak mau nanggepin lah karena gak penting juga untuk ditanggapin," kata Aurel Hermanyah, Kamis, 11 Januari 2024.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sebelumnya, Aurel mendapat komentar bernada body shaming itu saat dirinya tengah berlibur dengan sang suami, Atta Halilintar dan anak-anak mereka ke Korea. Atta dan Aurel membuat konten TikTok, namun konten itu mendapat banyak komentar bernada body shaming.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Atta pun sudah angkat bicara, ia merasa tidak terima kemudian pasang badan membela sang istri. Pembelaan itu disampaikan Atta dalam video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya, @attahalilintar.

Ada warganet yang menyebut jika penampilan Aurel kini sudah seperti ibu-ibu. Merespons komentar itu, Atta menegaskan bahwa Aurel memang sudah jadi ibu-ibu dan dirinya pun sudah jadi bapak-bapak. 

"Lah emang ibu-ibu, namanya juga ibu-ibu. Saya juga bapak-bapak," kata Atta Halilintar.

Atta merasa tidak habis pikir kenapa ada orang yang berkomentar miring ke fisik ibu yang baru melahirkan dan sedang menyusui. Diketahui, Aurel memang baru melahirkan anak keduanya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini ya kebanyakan itu malah perempuan juga, aneh gitu. Maksudnya kan sekarang tuh zamannya tuh women support women gitu ya," kata Atta.

"Aku makin lama itu makin aneh sama netizen-netizen kita ini. Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendut lah inilah itulah, kayak ibu-ibu lah, lah emang ibu-ibu, gitu ya. Koreksi diri. Kadang yang menghina gak lebih baik, yang jelekkin gak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya