Bruno Mars Nyanyi Heavy Rotation Milik AKB48 saat Konser di Jepang, Netizen: Bruno Ngewota

Bruno Mars
Sumber :
  • Instagram @marssars75

Jepang – Bruno Mars memberikan kejutan istimewa kepada para penggemarnya dalam konser yang digelar di Tokyo, Jepang. Penyanyi asal Honolulu ini secara tiba-tiba membawakan lagu "Heavy Rotation" dari AKB48, girl group Jepang, di atas panggung konsernya. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sontak saja, videonya menyanyikan salah satu lagu Jepang tersebut langsung menarik perhatian publik di dunia jagat maya. Kejutan yang diberikan Bruno Mars di konsernya tersebut langsung memicu teriakan sorak dari penonton yang hadir. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bruno Mars dengan grupnya Silk Sonic di Grammy 2022.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Melalui unggahan video dari akun media sosial @gkjimin_love, Bruno Mars tampil memukau dengan kemeja maroon yang dihiasi motif silver, lengkap dengan aksesoris ikat kepala sebagai ciri khasnya. 

Pada penampilannya, Bruno bernyanyi sambil memetik gitar, membawakan lirik-lirik lagu "Heavy Rotation" dengan lancar, meskipun menggunakan bahasa Jepang. Suaranya yang merdu berhasil memukau penonton, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Bruno Mars

Photo :
  • Instagram @marssars75

Tidak hanya itu, saat Bruno Mars menyanyi, penonton ikut serta menyanyikan lagu milik AKB48 secara bersama-sama. Hal ini menambah kehangatan dan semangat dalam konser tersebut.

Penampilan Bruno Mars membawakan lagu dari girl group lokal Jepang tersebut dianggap sebagai bentuk apresiasi yang besar kepada para penggemarnya di negeri sakura itu. 

Videonya pun langsung menjadi viral dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Banyak yang terkejut dan senang melihat Bruno bisa membawakan lagu dari AKB48 tersebut. Para netizen meninggalkan berbagai rekasi mereka dengan membalas unggahan tersebut. 

“ihhh lucu banget.”

“Bruno ngewota.”

“Seperti yang diharapkan dari seorang profesional Bernyanyi dengan sempurna!”

“Kegembiraan saat I Won Chu datang.”

“Bruno kun kawaii.”

“bang Bruno wota juga bejir mana tahan.”

Sebagai informasi tambahan, Bruno Mars juga akan menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 30 Maret 2024 mendatang, dan konser di Singapura pada 5 April 2024. Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai apakah sang penyanyi asal Amerika Serikat tersebut akan menggelar konser di Indonesia atau tidak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya