Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Showbiz – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini berada di Hanoi, Vietnam untuk melakukan kunjungan kerjanya di tiga negara ASEAN.  Dalam kunjungannya kali ini ke Hanoi, Vietnam  Presiden Jokowi diagendakan akan bertemu sejumlah pemimpin Vietnam yaitu Presiden Vietnam Võ Văn Thưởng, Perdana Menteri Vietnam Phạm Minh Chính, hingga Presiden Majelis Nasional Vietnam Vương Đình Huệ.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun rupanya ada hal menarik setibanya Presiden Jokowi di Hanoi. Sebelumnya, ayah dari Kaesang Pangarep ini langsung menuju hotel tempatnya bermalam di Hanoi. Disana ia disambut oleh berbagai macam pihak. Mulai dari  Konsul Jenderal Ho Chi Minh City Agustaviano Sofjan, General Manager Hotel Melia Hanoi Santiago Cabre, staf KBRI Hanoi, dan sejumlah masyarakat dan diaspora Indonesia.

Sebelumnya, ada juga para pengendara ojek online yang turut menyambut hingga berjoget ria bersama dengan sosok nomor 1 di negeri Indonesia ini. Selain di atas, ternyata kehadiran Joko Widodo turut disambut meriah oleh Kamel Pahlevi, salah satu YouTuber yang turut serta mewakili tokoh pemuda berpengaruh di Tanah Air.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Menariknya saat bertemu langsung dengan pria berusia 34 tahun itu, Presiden Jokowi mendapatkan pertanyaan klasik yang diberikan untuknya, sebelum masuk ke dalam hotel di mana tempat dirinya akan menginap.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Kemal yang merasa bahagia dan bangga bisa bertemu hingga bersapa secara langsung, tak ingin melewati momen pertemuannya tersebut. Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan Kemal melalui Instagram pribadinya @kemalpalevi, ia dengan selownya meminta sedikit waktu kepada Presiden Jokowi untuk mau menjawab beberapa pertanyaan darinya.

"Ada pertanyaan pak buat pak Jokowi," kata Kemal Palevi saat berkesempatan bertemu tokoh nomor 1 di Tanah Air tersebut.

Mulanya, Kemal hanya bertanya mana yang jadi favorit bapak presiden Joko Widodo, antara The Beatles atau Queen.

"Bapak the beatles atau queen?" tanya lagi.

"Queen queen Queeen. Freddie Mercury," jawab bapak dari calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Terakhir pak, Nadin Amizah atau Mahalini pak?" tanya Kemal lagi untuk terakhir kalinya.

Sambil senyum tipis, bapak presiden Jokowi menjawab dan lebih memilih Mahalini sebagai penyanyi favoritnya dibanding Nadin Amizah.

"Mahalini," serunya ditulis VIVA.co.id pada Jumat 12 Januari 2024.

Sontak saja mendengar jawaban Bapak Jokowi, Kemal pun langsung dibuat terkejut hingga melongo. Seperti diketahui, Mahalini merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh. 

Selain cantik, kekasih Rizky Febian ini memiliki suara yang begitu merdu hingga mampu membuat pesan dari semua lagu yang dibawakannya sampai ke hati masing-masing pendengarnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video memperlihatkan momen Jokowi ditanya di antara kedua penyanyi bersuara merdu itu pun lantas menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial. Salah satunya langsung direspon oleh penyanyinya langsung yakni Mahalini. 

"Pak kita sma pak," kata Mahalini.

"PAK SAYA MAU TERBANG DULUU," seru kekasih Rizky Febian lagi.

"Pilihan bapak kerenn pak," tulis lainnya.

"Mahalini memposting ulang," tulis warganet.

"udah ketebak sih, suara mahalini emang masuk selera jokowi," kata lainnya.

"mahalini yang dipilih, gue yang merasa bangga," tandas lainnya.

"mahalini memposting ulang," sahut lainnya.

"@mahaliniiraharja dan kamu pun jadi pemenangnya," tulis lainnya.

"Mahalini wanita tercantik di indo," tulis pengguna lainnya.


"mantap pak Jokowi," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya